Sukses

Lifestyle

4 Bahasa Tubuh yang Menandakan Bahwa Dia Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah memiliki pasangan, kerap kali rasa gundah hadir menyelimuti tatkala kita mempertanyakan apakah pasangan kita benar-benar mencintai kita atau tidak. Tenang saja, karena perasaan tersebut adalah hal yang wajar karena setiap perempuan pada dasarnya ingin diposisikan sebagai satu-satunya perempuan yang dicintai.

Perasaan gundah mempertanyakan komitmen dan rasa cinta dari pasangan bisa saja hadir karena pasanganmu tidak mampu mengungkapkannya secara langsung. Maka dari itu kamu menjadi penasaran bahkan sampai kepikiran. Satu hal yang perlu kamu tahu, tiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mengungkapkan rasa cintanya.

Ada pria yang mudah mengungkapkannya melalui kata-kata indah dan romantis, namun ada juga yang hanya bisa menunjukkan dengan tindakan dan bahasa tubuhnya. Jika pasanganmu adalah sosok yang pendiam dan tidak ekspresif maka besar kemungkinan dia akan menunjukkannya melalui bahasa tubuh yang semestinya bisa kamu kenali.

Nah, agar kamu dapat dengan mudah mengenalinya, Fimela.com akan berbagi informasi mengenai 4 bahasa tubuh yang menandakan bahwa dia sangat mencintaimu. Kenali ragam bahasa tubuhnya dan temukan momen dimana kamu akhirnya menyadari bahwa pasanganmu sangat mencintaimu.

Mencium Kening dan Mengusap Kepala

Bahasa tubuh pria yang menandakan bahwa dia sangat mencintaimu biasanya bisa diwujudkan ketika dia mencium keningmu atau mengusap kepala. Hal yang sepele memang, namun bagi pria yang benar-benar menyayangimu, mencium kening dan mengusap kepala adalah sebuah bukti bahwa dia tulus padamu.

Bukan sesuatu yang intim, hanya usapan kepala yang lembut saat dia berada didekatmu. Jauh didalam hatinya, biasanya saat mengusap kepala pasangan dia akan berkata betapa beruntungnya ia memilikimu. Jika kamu ingin membuktikannya, tatap matanya dan lihat senyumnya saat ia sedang mengusap kepala. Kamu akan langsung tahu bahwa dia sangat mencintaimu.

Melakukan Apapun Untuk Membantumu

Kedua, bahasa tubuh yang menandakan bahwa dia sangat mencintaimu adalah sikap sigapnya yang ia tunjukkan saat dirimu sedang dalam kesulitan. Tanpa perlu banyak kata-kata biasanya ia langsung fokus pada solusi untuk membantu permasalahanmu.

Ingat, ada beberapa pria yang enggan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata namun jelas ia tunjukkan lewat sikapnya dan salah satunya adalah ketika dia sigap melakukan apapun yang sekiranya bisa membantu permasalahanmu. Hal itu ia lakukan karena ia sangat mencintaimu dan tidak akan pernah tega melihatmu berada dalam kesulitan.

Tersenyum Pada Saat Marah

Selanjutnya, bahasa tubuh yang menandakan bahwa dia sangat mencintaimu berikutnya adalah ketika dia memilih tersenyum saat memiliki kesempatan untuk marah padamu karena kamu melakukan suatu kesalahan. Pria yang sangat mencintaimu tidak akan tega menyakiti dengan menumpahkan amarahnya.

Alih-alih memarahimu, dia akan tersenyum dan menjelaskan padamu bahwa yang kamu lakukan itu salah. Dia akan menjelaskannya dengan lembut sesekali sambil memegang tanganmu. Percayalah, jika dia melakukannya maka dia adalah orang yang tepat untukmu karena ia sangat menjaga perasaanmu dan memperlakukanmu dengan penuh kasih sayang.

Memperhatikanmu Melalui Kejutan Kecil

Terakhir, bahasa tubuh yang menandakan bahwa dia sangat mencintaimu adalah memperhatikanmu diam-diam lalu mewujudkannya melalui kejutan kecil yang tidak terduga. Misalnya sebagai contoh ketika kamu sedang mempersiapkan momen penting untuk esok hari, dia datang menemuimu membelikan makanan yang kamu suka agar kamu semakin semangat.

Tentu kamu pasti akan terkejut karena tanpa perlu memintanya dia sudah tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang kamu butuhkan. Adanya kepekaan dan perasaan yang sudah terikat antara dua orang yang saling mencintai sehingga seakan-akan dia tahu apa yang sedang kamu butuhkan. Jika pasanganmu sering melakukan hal ini maka sudah bisa dipastikan dia sangat mencintaimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading