Mengejar Gaji Tambahan di Tengah Pandemi, Ada Pulsa Hingga Logam Mulia Menanti

Wuri Anggarini23 Jun 2020, 00:01 WIB
Mengejar Gaji Tambahan di Tengah Pandemi, Ada Pulsa Hingga Logam Mulia Menanti

Fimela.com, Jakarta Di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, mendapatkan gaji tambahan adalah kebahagiaan tersendiri. Siapa nih yang sekarang sedang menunggu gajian cair? Kamu pastinya juga sudah mempersiapkan sederet daftar barang apa saja yang ingin dibeli saat transferan gajian masuk nanti.

Tapi, ada yang berbeda akibat pandemi ini. Kalau biasanya gajian banyak dibelanjakan untuk keperluan bulanan atau liburan, sekarang saatnya lebih bijak dalam mengatur keuangan. Sebisa mungkin, hindari menghabiskan gaji hanya untuk kepuasaan sesaat dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk menjamin kelangsungan hidup.

Di tengah pandemi yang mengingatkan adanya ketidakpastian dalam hidup, saatnya belajar pentingnya mempersiapkan masa depan keuanganmu. Daripada dibelanjakan untuk keperluan gadget baru atau fashion items yang lagi ngetren, prioritaskan rezeki tambahan ini untuk bersedekah, membayar utang, dijadikan dana darurat, diinvestasikan atau dialihkan untuk asuransi. Jika masih ada sisa gaji, baru gunakan untuk kebutuhan lainnya seperti mengirim parsel buat orang-orang terdekat hingga beli paket data buat menyambung silaturahmi via online.

 

Mengejar Gaji Tambahan di Tengah Pandemi, Ada Pulsa Hingga Logam Mulia Menanti
©Shutterstock

Nah, demi mendapatkan gaji tambahan, tak sedikit yang memanfaatkan peluang emas selama pandemi. Ada yang berjualan masker kain, menjajal usaha kuliner, hingga ikutan jasa titip belanja yang kini lagi booming. Biar makin percaya diri dalam menjajaki usaha yang bisa dijalankan #DiRumahAja, cegah munculnya bau mulut tak sedap dan gigi berlubang.

Untungnya, ada cara mudah untuk merawat kesehatan gigi dan gusi, semudah menemukan pasta gigi yang tepat seperti Ciptadent Maxi Herbal. Mengusung teknologi perawatan mulut dari Lion Japan, kandungan Micro Active Foam, Active Xylitol dan Anti Bacteria IPMP di dalamnya kian lengkap dengan kombinasi sempurna Teh Hijau yang efektif lawan bakteri penyebab gigi berlubang dan Daun Sirih yang ampuh melindungi kesehatan gusi.

Bukan hanya membantu menjaga kesehatan gigi dan gusi secara alami, Ciptadent juga lagi bagi-bagi gaji tambahan, lho. Caranya gampang, pertama kamu wajib membeli pasta gigi Ciptadent Maxi Herbal yang punya dua kemasan, 75gr dan 190gr. Temukan kode unik di belakangnya dan kirimkan lewat SMS ke 95899 atau WhatsApp ke 081388995899 dengan format Ciptadent(spasi)Kodeunik#Nama#NoIdentitas#NoHP#Kota.

Mengejar Gaji Tambahan di Tengah Pandemi, Ada Pulsa Hingga Logam Mulia Menanti
©Instagram/ciptadent

Ada berbagai hadiah menarik menanti untuk kamu menangkan, mulai dari paket umroh, Honda Beat, logam mulia, Samsung Smart TV hingga ribuan pulsa. Kesempatanmu untuk ikutan undiah berhadiah dari Ciptadent ini masih terbuka lebar, lho. Digelar mulai April 2020, batas akhir penukaran kode unik dengan hadiah langsung jatuh pada akhir bulan Juli 2020. Nantinya, setiap peserta sudah mencatatkan nomor identitas yang valid, baik KTP atau SIM via SMS atau Whatsapp, dibatasi paling banyak menukarkan hadiah sebanyak 5 kode unik setiap harinya.

Temukan informasi selengkapnya untuk mengikuti undian langsung dari Ciptadent dengan menghubungi 021-80629844 (Senin-Jumat pukul 08.00-17.00) atau cari tahu mekanisme lebih lanjut di www.ciptadent.co.id. Yuk, lakukan perawatan ggi bersama Ciptadent Maxi Herbal dan jangan lupa ikutan activity menariknya!