Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Anggur

Fimela.com, Jakarta Anggur dengan berbagai macam warna merupakan salah satu buah yang mudah ditemui di Indonesia. Mulai dari yang asam hingga yang manis, anggur memiliki berbagai macam jenis. Banyak orang menjadikan buah anggur sebagai buah favorit karena mudah dimakan dan kaya gizi. Dari buh favorit kita bisa mengungkap seperti apa kepribadian seseorang.

Jika kamu pecinta buah anggur kamu adalah orang yang sopan dan baik hati secara umum. Kamu memiliki sikap yang baik dan terbuka dengan perubahan. Kamu tak begitu suka berada di kondisi stagnan terlalu lama, meski kamu juga bukan pecinta petualangan dan melakukan hal-hal menantang secara tiba-tiba.

Kepribadian Berdasarkan Buah Favorit Anggur

Kamu tidak menyukai kehidupan yang standar dan datar, akan lebih baik jika hidup cukup dengan sedikit percikan keseruan di sana-sini agar tidak bosan. Entah itu kehidupan karir maupun percintaan, jika bukan kamu yang maju lebih dulu maka tak akan mendapatkan perubahan.

Sikap ramah dan mudah bergaul memancarkan pesona hangat dari dalam dirimu, inilah yang membuatmu mudah diterima. Sebagai buah yang cukup 'kelas atas' kamu sangat peduli dengan penampilan dan bagaimana orang memandangmu.

Tapi ingat untuk hidup di masa kini karena kamu terlalu sering mengkhawatirkan masa depan. Lakukan saja yang terbaik hari ini dan sisihkan rasa cemasmu. Nikmati saja momennya saat ini.

Itu dia kepribadian penyuka buah anggur. Seperti itu jugakah dirimu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading