Sukses

Lifestyle

Rayakan Anniversary ke-7, Begini Karakter Member BTS Berdasarkan Warna Mic yang Digunakan

Fimela.com, Jakarta BTS merayakan hari jadinya ke tujuh pada 13 Juni 2020. Ada banyak rangkaian pra perayaan yang telah dilakukan mulai dari foto hingga video yang diberikan kepada Army, sebutan fans BTS.

Nah, memperingati anniversary BTS yuk kita lihat kepribadian boy group asal Korea yang terdiri dari RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook dari mic yang mereka gunakan. Dilansir dari berbagai sumber.

1. RM-Biru

Penyuka warna biru biasanya konservatif dan layak dipercaya serta orang yang sangat berhati-hati dalam melakukan segala hal. Biasanya mereka meluangkan waktu untuk memahami dan bertukar perasaan. Serta seseorang yang selalu membuat orang nyaman untuk bercerita karena kebijaksanaan yang dimiliki.

2. Jin-Pink

Murah hati dan mudah untuk didekati serta sangat peduli terhadap orang lain. Serta memiliki sifat yang optimis dalam menjalani kehidupan.

3. Suga-Hitam

Sangat mahir dalam pekerjaan yang sedang digeluti dan memastikan untuk semuanya sempurna. Walaupun terlihat tidak peduli dengan orang lain, namun mereka seseorang yang perhatian bahan hingga hal-hal terkecil.

4. J-hope-Merah

J-hope menggunakan mic merah saat Speak Yourself Final Tour di Seoul yang sebelumnya menggunakan mic warna silver. Dari warna tersebut, karakteristik J-hope ialah mudah dalam mengekspresikan dirinya. Serta menjadi moodboster bagi lingkungan pertemanannya. Dan sangat tanggung jawab dalam pekerjanya.

5. Jimin-Emas

Seseorang yang karismetik dan membuat orang lain nyaman dan dihargai dengan kehadirannya. Serta penuh kasih sayang dan penyanyang. Maka tak heran jika banyak orang yang ingin berteman dengannya.

6. V-Hijau

Seseorang yang rendah hati, cerdas suka belajar hal-hal yang baru. Serta dapat menjadi teman yang setiap karena kemurahan hatinya.

7. Jungkook-Ungu

Memiliki sifat yang sensitif, pengertian, dan peduli dengan orang lain. Serta memiliki rasa penasara yang tinggi. Tidak suka meniru orang lain, bahkan memiliki sifat yang introvert.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading