3 Zodiak yang Menjadi Sangat Pemilih Tentang Pasangan Kencan Setelah Masa Karantina

Annissa Wulan26 Jun 2020, 11:00 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya tidak masalah tentang menjadi sangat pemilih pasangan kencan, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Kehidupan di tengah pandemi dan setelah masa karantina terlalu berharga untuk dihabiskan dengan mengambil risiko yang pada akhirnya justru membuat penyesalan.

Ada beberapa zodiak yang akan menjadi sangat pemilih tentang siapa yang menjadi pasangan kencan setelah masa karantina, seperti dilansir dari bustle.com, Kamis (18/6/2020). Penasaran siapa saja?

1. Libra

Libra adalah zodiak yang cantik luar dalam, mereka memiliki sifat genit dan mudah bergaul. Inilah yang membuat mereka mudah mendapatkan pasangan kencan.

Biasanya zodiak ini tidak pamrih dan suka membantu orang lain mengatasi masalah untuk menemukan keseimbangan. Namun, ketika memasuki masa setelah karantina, zodiak ini tidak mau berurusan dengan siapapun yang mungkin menghambat langkah mereka, mereka menjadi sangat pemilih.

 

 

2. Sagitarius

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Huy Phan.

Sagitarius adalah zodiak yang sangat suka membuat orang lain tertawa. Namun setelah masa karantina, jiwa penuh petualangan mereka akan berubah drastis.

Zodiak yang suka berada di dekat teman-teman mereka ini akan menjadi lebih senang menghabiskan waktu sendirian setelah masa karantina, bahkan memilih siapa saja orang yang bisa mereka ajak menghabiskan waktu bersama. Jika mereka ingin ditemani, zodiak ini hanya akan mengundang orang-orang tertentu saja.

3. Pisces

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

Pisces adalah zodiak yang fleksibel, sering berubah pikiran, dan tidak bisa membuat keputusan dengan mudah. Mereka cukup banyak mengikuti arus yang mereka rasakan saat ini.

Zodiak ini menjadi sangat sensitif terhadap dunia di sekitar mereka dan juga lebih berhati-hati mengambil risiko untuk keluar. Bagaimana denganmu?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓