Sukses

Lifestyle

Tips Tidur Cepat di Tengah Rasa Stres

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kamu ketahui bahwa stres dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti kesulitan tidur. Apa kamu juga mengalaminya di malam hari?

Kesulitan tidur di malam hari membuat tubuhmu tidak memiliki energi yang cukup untuk beraktivitas di pagi harinya. Menurut penelitian, ada 1 cara mudah untuk bisa membantumu tidur lebih cepat, walaupun sedang stres.

Dilansir purewow.com, Kamis (18/6/2020), untuk tidur lebih cepat, cobalah menutup mata dan memvisualisasikan detail rumah di masa kecilmu. Bayangkan kamu berjalan memasuki koridor depan, memasuki setiap kamar.

 

Tips tidur di tengah rasa stres

Bayangkan foto yang tergantung di setiap dinding kamar dan detail selimut yang ada di sana. Atau hal-hal lain yang di luar rumah, seperti burung yang berkicau dan sinar matahari.

Bagaimana cara ini bekerja untuk membantumu tidur lebih cepat setiap malam? Gangguan, membayangkan hal-hal di luar yang membuatmu stres akan membantumu teralihkan.

Setidaknya, membayangkan hal-hal menyenangkan sebelum tidur bisa membantumu teralihkan dari stres karena pekerjaan. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading