Sukses

Lifestyle

3 Fakta Tentang Media Sosial dapat Menghancurkan Hubunganmu

Fimela.com, Jakarta Hidup di zaman serba canggih, membuat kehidupan manusia semakin dipermudah dengan adanya teknologi. Meski demikian, teknologi hadir bukan tanpa dampak yang negatif, ini juga memengaruhi kehidupan asmara seseorang. Banyak kesalahpahaman muncul yang menyebabkan hubungan berakhir. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa media sosial dapat membuat hubungan menjadi berakhir.

Terlalu Menghabiskan Waktu di Media Sosial

Ketika dirimu sibuk dengan mengurus ponsel dan lebih menikmati dunia maya, mungkin dirimu akan kehilangan kesempatan untuk melihat orang yang lebih nyata dan dapat dipercaya. Pikirkan saja, berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk mengurus media sosial tanpa tujuan yang jelas. Bayangkan, dirimu sebenarnya dapat melakukan suatu hal yang lebih bermanfaat atas waktu yang terbuang ini.

Di sisi lain, jika dirimu sudah menjalin hubungan, apakah dirimu benar-benar bahagia ketika mengunggah setiap kegiatan bersama pasangan? Bukankah hubungan romantis antara dua orang seharusnya lebih dijaga untuk pribadi? Jika Sahabat Fimela terus-menerus mengungkap aspek-aspek halus dan emosional dari hubunganmu, ini dapat menjadi risiko dalam hubunganmu. Ada baiknya untuk bisa untuk memilah dan memilih aspek apa saja yang dapat dibagikan melalui media sosial.

Hubungan Bisa Dimulai dan Berakhir Karena Media Sosial

Ketika berbicara tentang berkencan dan hubungan melalui media sosial, ada baiknya dirimu tetap diam dan jangan mengunggah suatu hal yang belum pasti. Setidaknya sampai dirimu benar-benar yakin dengan orang yang tepat, yang juga merasakan hal yang sama denganmu. Cinta tidak boleh menjadi status dalam media sosial. Itu harus menjadi sesuatu yang dirasakan secara mendalam dan tulus.

Dapat Menjadi Penilaian Orang yang Buruk

Unggahan foto bersama dengan pasangan yang terlalu berlebihan hanya akan membuatnya rentan dan melemahkan ikatan yang telah dibangun bersama. Jadi, pastikan dirimu tidak kehilangan apa yang nyata di dalam kehidupanmu dan mengejar sesuatu yang yang tampak begitu nyata.

Yang perlu dilakukan adalah memprioritaskan hal-hal paling penting dalam hidupmu. Luangkan waktu untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan dengan orang-orang terkasih yang ada di sekitarmu. Gunakan media sosial dengan bujak, ini akan menghindarkanmu dari kejahatan dan menjaga hubungan yang lebih baik dengan orang tersayang.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading