Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Alami Minggu Berat 15-21 Juni 2020 Ini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal di dunia ini yang bisa membuatmu stres, dan minggu ini akan jadi minggu yang membuat stres bagi sebagian zodiak. Siapakah yang akan merasakan minggu yang berat tanggal 15-21 Juni ini? Ini dia mereka.

1. SAGITARIUS

Kamu mungkin merasa ada banyak hal yang membuatmu sibuk minggu ini, Sagitarius. Benar, dan kamu harus bisa membagi waktu dengan baik menentukan mana yang harus diselesaikan lebih dulu dan mana yang bisa ditunda.

Minggu ini bukan saatnya melakukan sesuatu secara buru-buru, kamu hanya akan merusak banyak hal ketika ingin hasil yang instan. Entah itu urusan kerjaan atau cinta, jangan biarkan ekspektasi terlalu tinggi membuatmu terjatuh nanti.

2. LEO

Jika kamu merasa tidak terhubung dengan segala hal dalam hidupmu minggu ini, kamu sebenarnya hanya sedang merasa kelelahan dan bosan. Kamu butuh perubahan, apa pun itu, agar mampu mengembalikan semangatmu.

Ketika perasaanmu bisa menjadi lebih baik, kamu akan mulai menyadari bahwa hal-hal di sekitarmu tak seburuk itu. Kamu membuka diri terhadap ketakutan bawah sadarmu dan belajar mengatasinya.

3. ARIES

Kamu merasa lebih sensitif dan sinis dengan banyak hal minggu ini, Aries. Segalanya tampak tak baik di matamu, tapi sebenarnya itu hanya cara pandangmu saja.

Tak masalah, rasakan sedalam mungkin dan luapkan jika memang itu membantu membuatmu lega, tapi akan lebih baik jika bisa mengalihkan dirimu dari emosi negatif agar tidak selalu merusak suasana hati. Jika tidak ada yang baik untuk dikatakan saat ini, lebih baik diam.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan alami minggu yang berat minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading