Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Srikaya

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia buah srikaya pasti cukup mudah ditemui meski tidak seumum buah apel dan semangka. Buah srikaya seringkali tumbuh di pekarangan dan dengan rasanya yang manis dan empuk ketika ranum, banyak yang menjadikan buah srikaya sebagai favorit.

Tapi pasti tak banyak yang tahu bahwa buah favorit bisa menebak kepirbadian. Penyuka buah srikaya ternyata memiliki kepribadian yang sederhana dan pendiam.

Cenderung konservatif memegang pandangan atau nilai-nilai hidup dalam bermasyarakat. Dalam artikan, kemungkinan besar ia bukan tipe yang mudah terbuka terhadap pernikahan sesama jenis dan lain sebagainya.

Kepribadian Buah Favorit Srikaya

Ia juga cukup sensitif dalam hal perasaan. Bijaksana dan tipe pemikir. Ia jarang terburu-buru dalam membuat keputusan dan tindakan. Ia memikirkan dan memertimbangkan apakah tindakannya akan memberikan dampak buruk untuk dirinya dan orang-orang sekitarnya.

Meski demikian, pecinta buah srikaya cukup ambisius dan pekerja keras dalam mencapai keinginan hatinya. Ia ahli dalam berbagai pekerjaan yang membuatuhkan ketelitian dan perincian, bisa dibilang ia senang bekerja dengan hal-hal yang melibatkan angka.

Ia juga cepat menemukan kesalahan orang lain dan sayangnya itu bisa menciptakan hubungan tak menyenangkan dengan orang tertentu. Dalam hal cinta, ia lebih memilih pasangan yang cerdas daripada pasangan yang tampan. Namun ia bukan tipe yang bisa mengungkapkan cinta dengan mudah.

Wah, itu dia ternyata kepribadian seseorang yang menjadikan buah srikaya sebagai buah favorit. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading