Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ciuman di Leher Bisa Lebih Menggairahkan bagi Pasutri

Fimela.com, Jakarta Menciptakan keintiman dalam pernikahan menjadi salah satu cara membangun keharmonisan hubungan suami istri. Menciptakan keintiman tak hanya berkaitan dengan hubungan badan, meski hal tersebut merupakan hal yang terpisahkan dalam membangun keintiman pasangan suami istri. Ciuman pun bisa meningkatkan keintiman serta menggairahkan bagi suami istri, seperti ciuman di leher.

Ciuman di leher khususnya di area tengkuk bisa terasa lebih menggairahkan bagi pasangan suami istri. Melansir laman cosmopolitan.com, Traci Brwon, pakar bahasa tubuh dan penulis Persuasion Point: Body Language and Speech for Influence menjelaskan bahwa leher adalah area yang sensitif. Sehingga ciuman di leher merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk bisa meningkatkan keintiman dengan cepat, serta mempersiapkan diri untuk hal-hal yang lebih intim selanjutnya.

BACA JUGA

Leher Memiliki Banyak Ujung Saraf

Emily Morse, PhD, pembawa acara radio SiriusXM mengungkapkan bahwa area tengkuk leher merupakan lekuk indah yang ada pada tubuh. Sehingga bisa meningkatkan daya tarik sensual tersendiri. Selain itu, area leher memiliki banyak sekali ujung saraf. Sentuhan dan ciuman pada leher bisa menstimulasi ujung-ujung saraf tersebut dan menghasilkan sensasi yang menyenangkan.

Bagi pasangan suami istri, mengeskplorasi area tubuh dengan ciuman bisa membangkitkan gairah dan keintiman. Ciuman juga bisa menjadi salah satu teknik foreplay untuk menciptakan rasa rileks sebelum berhubungan intim. Melansir dari laman prevention.com, Robin Milhausen, PhD, seorang pakar seks dan profesor di University of Guelph di Ontario, Kanada menjelaskan jika foreplay adalah penentu baik buruknya kualitas hubungan yang dilakukan. Semakin baik foreplay yang dilakukan, semakin baik kualitas hubungan yang didapatkan.

Area leher bisa menjadi area yang menggairahkan untuk dieksplorasi bagi pasangan suami istri. Sentuhan, belaian, dan ciuman di area leher memiliki sensasi tersendiri.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading