Sukses

Lifestyle

Anti Stres Hadapi New Normal dengan Nonton Konser Digital Bertabur Berkah, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga bulan menjalani momen di rumah aja bersama keluarga, mulai dari bekerja, berdoa, dan beribadah, new normal sekarang lagi jadi istilah yang trending. Dengan tatanan kehidupan baru yang diatur agar bisa kembali beraktivitas di luar rumah dengan memperhatikan berbagai protokol kesehatan, secara perlahan kegiatan di luar rumah pun mulai berjalan.

Kesibukan yang selama tiga bulan terhenti, kini satu per satu kembali dijalani. Mulai dari harus bangun lebih pagi supaya nggak ketinggalan jadwal KRL, memikirkan strategi bisnis agar tetap berjalan di masa new normal, sampai harus belajar beradaptasi lagi dalam membagi waktu antara mengurus rumah dan pekerjaan. Masa awal-awal new normal memang rentan stres. Jangan sampai hal ini mengganggu produktivitas ya. Yuk, segera temukan hiburan yang bisa bikin diri lebih rileks!

Biarpun masih belum bisa keluar rumah dengan bebas, tapi masih ada hiburan seru yang sayang dilewatkan lho. Nonton aja konser digital yang bisa membahagiakan diri sekaligus bertabur berkah di rumah. Jangan lewatkan konser digital Pertashow episode 4 persembahan Pertamina yuk!

Nonton Live Perform Marion Jola dan Judika

Konser Pertashow episode 4 persembahan Pertamina ini siap menghibur kamu di era new normal yang akan digelar pada Rabu, 17 Juni 2020 jam 19.30 WIB. Keseruan acara ini bisa kamu tonton langsung secara live streaming di aplikasi MyPertamina. Di episode ke-empat ini, kamu bisa menyaksikan live perform dari Marion Jola dan Judika yang bakal membawakan lagu-lagu terbaiknya. Wah, kira-kira kejutan apa yang bakal diberikan selama konser ya? Apakah keduanya bakal berkolaborasi seperti musisi yang tampil di Pertashow sebelumnya? Pastiin kamu stay tuned ya!

Berbagi Berkah Bersama Sean Gelael

Konser digital Pertashow dari Pertamina ini akan terasa semakin spesial karena menghadirkan guest star istimewa, yaitu Sean Gelael, pembalap profesional Formula 2. Sean akan mengajak kamu berbagi berkah untuk sesama karena ia akan melelang baju balap F2 miliknya. Hasil lelang ini nanti akan didonasikan untuk membantu penanganan bencana di Indonesia.

Sementara itu, buat kamu yang nggak bisa ikutan lelang, masih bisa berbagi berkah untuk sesama lewat program DO-NATION, di mana kamu bisa menyumbangkan poin MyPertamina milik kamu. Ada juga program donasi yang bisa kamu ikuti lewat Kitabisa.com untuk saling berbagi berkah untuk sesama.

Dapatkan Berkah Istimewa Juga!

Nonton konser digital MyPertamina nggak hanya bisa dapetin hiburan menarik dari Marion Jola dan Judika saja buat mengusir stres. Kamu dijamin bakal makin bahagia karena bisa mengejar berkah juga lewat kuis interaktif yang berlangsung selama acara. Jawab pertanyaan kuis yang akan diberikan Gading Marten dan Angie Ang selama acara, kesempatan memenangkan saldo LinkAja sebesar Rp 500 ribu untuk 100 orang pemenang ada di depan mata. Selain itu, kamu juga berkesempatan memenangkan Yamaha Lexi, lho!

Bertabur hiburan dan membawa berkah, konser digital Pertashow episode 4 persembahan Pertamina dijamin jadi hiburan ampuh buat usir stres di masa new normal. Jadi, jangan sampai ketinggalan konsernya yang akan digelar pada Rabu, 17 Juni 2020 jam 19.30 WIB di aplikasi MyPertamina.

Info lebih lanjut, kamu bisa cek @mypertamina atau kunjungi www.mypertamina.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading