Sukses

Lifestyle

Laptop Cerdas Tingkatkan Produktivitas Hadapi New Normal

Fimela.com, Jakarta Apa persiapanmu memasuki era new normal saat ini? Salah satu yang harus dijaga adalah produktivitas dalam bekerja, entah kamu masih WFH atau sudah harus kembali bekerja dari kantor.

Lenovo Indonesia merilis laptop premium terbaru mereka, yaitu Lenovo Yoga Slim 7 yang menambah rangkaian produk dalam seri thin and light. Lenovo Yoga menghadirkan beberapa konfigurasi yang dapat dipersonalisasi agar pengguna dapat memilih grafis, desain, dan performa sesuai kebutuhan.

Lenovo Yoga Slim 7 ini adalah laptop berbasis Windows 10 dengan prosesor Intel Generasi 10 dan AMD Ryzen Generasi 4. Memiliki daya tahan baterai hingga 14 jam, Lenovo Yoga Slim 7 tentu akan menjaga, bahkan meningkatkan produktivitasmu dalam bekerja.

Fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit. Ditenagai oleh MD Ryzen™ 4000 Series 8-Core Mobile Processor atau (Ice-lake 10nm) Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, kamu bisa menggunakan laptop ini untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas berat tanpa kesulitan.

 

 

Lenovo Yoga Slim 7

Di dalam laptop ini juga terdapat banyak fitur cerdas yang dapat membantumu, seperti Q-Control Intelligent Cooling menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20%. Teknologi attention-sensing Smart Glance, kamu bahkan dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman.

Fitur facial recognition untuk hands-free login, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar untuk menjaga data rahasia tetap aman saat kamu menoleh, dan fitur privacy guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layarmu. Sedangkan untuk hiburan, kamu bisa menikmati full surround sound dan three-dimensional audio dengan Dolby Atmos® Speaker System.

Untuk visual yang tajam, display razor-thin bezel, kamu dapat memilih untuk memiliki kartu grafis NVIDIA MX350 2GB di laptop Intel atau dapatkan langsung kartu grafis AMD Radeon Vega 7 di laptop AMD. Laptop terbaru dari Lenovo ini memiliki ketebalan hanya 14,9mm dan berat 1,43kg.

Lenovo Yoga Slim 7 dihadirkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Slate Grey, Orchid, Dark Moss, dan edisi khusus Fabric Cover yang hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store. Tidak hanya warna yang indah, fitur fire-resistant dan stain-repellent akan menjaga laptopmu tetap tahan lama dan kuat dalam berbagai kondisi serta ditambah dengan raised bump yang memudahkanmu untuk membuka laptop hanya dengan satu jari.

Kamu bisa mendapatkan laptop Lenovo Yoga Slim 7 ini dengan harga mulai dari Rp 12.999.000 hingga Rp 13.999.000 dengan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp 1.250.000. Garansi yang bisa kamu dapatkan untuk berbagai kerusakan, seperti tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD yang retak.

Lenovo IdeaPad Slim 3

Untuk pilihan lain yang lebih mudah dibawa kemanapun, Lenovo memperkenalkan Lenovo IdeaPad Slim 3. IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi yang akan ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 4700U Mobile Processor atau sampai dengan Intel® Core™ Generasi ke-10 i7-1065G7 Mobile Processor.

Laptop ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu daya tahan baterai hingga 7 jam dan dapat bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control, bezel yang tipis, keamanan terjamin dengan privacy shutter untuk webcam, Dolby Audio™, dan grafis Intel® Iris® Plus yang bisa ditambahkan dengan NVIDIA® GeForce® MX330 untuk laptop yang ditenagai oleh Intel atau AMD Radeon™ Graphics untuk laptop yang ditenagai AMD.

Laptop ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu mulai Rp 5.499.000. Selamat memulai era new normal yang lebih produktif, sahabat FIMELA!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading