Sukses

Lifestyle

Sehat Itu Mahal, Yuk Ketahui Resep Anti Gagal Jaga Daya Tahan Tubuh di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Indonesia tengah menjalankan fase baru yang disebut New Normal. Setelah periode sebaiknya di rumah saja, saat ini kamu diperbolehkan beraktivitas di luar rumah tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kondisi ini, harus disadari kalau ancaman virus masih mengintai kapan saja. Makanya jangan sepelekan berbagai kebiasaan baik agar daya tahan tubuh tetap selalu terjaga di masa New Normal ya.

Nggak ribet kok kalau kamu sudah mengerti tujuannya. Berikut beberapa kebiasaan baik yang sebaiknya kamu terapkan baik di rumah dan terutama ketika melakukan aktivitas di luar.

Menjaga Higienitas Diri Sebaik Mungkin

Mawas diri soal kebersihan adalah hal terpenting yang perlu dilakukan untuk meminimalkan tubuh terpapar hal berbahaya. Kalau sebelumnya cuci tangan saat mau makan, sekarang kapan saja akan masuk ke ruangan tempat kerja atau minimarket sekalipun diwajibkan cuci tangan. Jika tidak ada sabun dan air, hand sanitizer dapat digunakan.

Jika cuci tangan saja diwajibkan, mandi pun demikian. Jangan malas mandi setelah melakukan aktivitas di luar rumah. Bersihkan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Rendam dan cuci langsung pakaian yang digunakan selama bepergian.

Olahraga Jangan Ditinggalkan

Apa hasilnya hanya rebahan selama periode di rumah saja? Badan mulai berat dan malas, bukan? Yuk, mulai lagi kebiasaan baikmu yang sempat ditinggalkan. Tidak perlu olahraga berat terlebih dahulu . Pilih olahraga ringan yang membuatmu tidak harus berada di kerumunan orang.

Jogging, bersepeda atau workout dengan peralatan yang ada di rumah adalah olahraga minimal yang bisa membuatmu tetap bergerak. Pakai masker jika kamu memilih jogging dan bersepeda di luar rumah. Apabila masker terasa menghalangi pernapasan, kamu dapat mengurangi intensitas kecepatan saat olahraga agar tidak memaksa paru-paru bekerja lebih keras.

Konsumsi Sarang Burung Walet Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Dengan kondisi new normal yang masih belum jelas, melindungi tubuh dari luar dan dalam adalah hal yang wajib kamu lakukan. Selain menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga kebersihan diri dengan tertib, tingkatkan juga imun tubuh lewat asupan makanan yang bergizi seperti sarang burung walet.

Air liur walet memang sudah dikenal beragam manfaatnya. Mulai dari mengandung asam amino yang bermanfaat untuk regenerasi sel dan mempercepat pemulihan setelah sakit. Air liur walet juga mengandung sumber mineral yang baik, tinggi antioksidan, dan menurunkan risiko penyakit kardiovaskular sehingga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh saat mulai kembali menjalani aktivitas di luar rumah di masa new normal.

Selain bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, khasiat sarang burung walet juga berperan untuk menjaga kecantikan kulit selama menjalani new normal. Jadi, jangan lupa melakukan beauty routine yang tepat untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik saat kembali beraktivitas di luar rumah. Mulai dari membersihkan wajah, mengonsumsi vitamin untuk kulit dan mengonsumsi Realfood. Realfood adalah program sehat yang berbahan dasar dari sarang burung walet pertama di Indonesia yang diproduksi dan dikemas secara steril dan modern.

Untuk kulit tetap cantik saat melakukan aktivitas di luar ruangan, mengonsumsi Realfood Forever Young secara teratur bisa membantu menjaga kelembaban, kekenyalan kulit dengan kandungan kolagennya. Setiap program yang dirancang Realfood sudah bersertifikasi HALAL dan BPOM serta telah sesuai dengan standar ISO 22000, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun.  Cek langsung manfaat air liur walet dan rasakan khasiatnya untuk mempersiapkan tubuh di era new normal dengan program sehat Realfood.

Cara Mendapatkan Hasil Terbaik Saat Ikuti Program Realfood

Untuk kulit cantik dan tubuh yang lebih fit, program sehat Realfood tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis buatan dan pewarna yang dapat berpengaruh pada kesehatan. Disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang berpengalaman, program sehat Realfood dapat diikuti kapanpun sesuai kebutuhan masing-masing.

Salah satu catatan penting untuk dapatkan hasil terbaik, program sehat ini harus dikonsumsi  rutin minimal 12 hari berturut-turut dan diminum saat perut kosong. Inilah kuncinya karena perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk penyerapan zat-zat aktif dari sarang burung walet, seperti kandungan asam sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), asam amino dan mineral.

Program sehat Realfood dapat bertahan selama 12 bulan dalam suhu ruangan sebelum dibuka meskipun tanpa bahan pengawet, karena Realfood Bird's Nest Concentrate terkemas kedap udara sehingga menjamin kandungannya aman di dalam botol kaca. Botol kaca merupakan kemasan terbaik untuk makanan dan minuman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat terserap sehingga dapat menjaga cita rasa dan aman bagi kesehatan. Sesuaikan saja program sehat Realfood dengan kebutuhan tubuh, seperti Stay Fit, Forever Young, Forever Young+, Wonder Mom, Royal Wellness, dan Pure Wellness.

Ingat ya, sehat itu mahal harganya. Maka dari itu biar daya tahan tubuh makin terjaga sempurna, yuk mulai ikuti program sehat Realfood. Program sehat Realfood awal dari perjalanan hidup sehat dan lebih baik lagi jika dikonsumsi secara rutin setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading