Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 15-21 Juni 2020, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan mengalami perubahan dalam hidup setiap minggunya. Dalam hal cinta sekian zodiak berikut yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang baik minggu ini tanggal 15-21 Juni 2020.

1. CANCER

Minggu ini menjadi minggu yang akan kamu jalani dengan langkah ringan. Entah karena kamu sedang ulang tahun atau ada alasan lain, Cancer. Ada aura bahagia yang terpancar dari dalam dirimu. Biarkan dirimu terbuka menerima cinta, kalau pun memang itu belum ada, kamu memilih fokus pada orang-orang yang mampu membuatmu bahagia saat ini. Kamu mengesampingkan kekhawatiran dan lebih ingin menjalani hidup dengan lebih optimis.

2. SCORPIO

Minggu ini ada aura ketegasan dalam hubungan cinta untuk Scorpio. Kamu mengenali apa yang kamu inginkan dan tahu apa yang harus dilakukan. Faktanya kamu tak ingin menghabiskan waktu untuk menunggu. Untuk Scorpio yang selama ini susah mengungkapkan perasaan, minggu ini adalah momen yang membebasakan dan melegakan. Kamu bisa kembali pada dirimu sendiri, melepaskan hal yang tak bermanfaat dan mengejar apa yang membahagiakan saja.

3. VIRGO

Memulai pertemanan baru mungkin akan membawa titik petualangan baru. Minggu ini tidak selalu berkutat dengan urusan hati dan cinta untuk Virgo single. Kamu selalu membutuhkan waktu untuk bisa menumbuhkan cinta. Bairkan mereka membuat percikan seru dalam kehidupanmu dengan cara apa pun. Virgo couple bisa menemukan kegiatan baru agar cinta yang telah berlangsung lama tidak membosankan, karena saat ini kamu hanya ingin merasakan rindu seperti pertama kali pacaran.

4. PISCES

Apakah yang paling bisa membawa kebahagiaan untukmu saat ini, Pisces? Minggu ini itulah yang kamu pikirkan. Dengan segala hal yang membingungkan, kamu saat ini tak ingin memikirkan hal yang hanya akan membebani hatimu. Jadi kamu mencoba menjalani mengikuti alur. Kamu bertindak sesuai intuisi, jika cinta ini memang akan mengisi hati, maka biarkan seperti itu. Kalau pun tidak, kamu masih punya banyak orang tersayang di sisimu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading