Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Suka Petualangan Ini Selalu Haus Kegiatan Penuh Adrenalin

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir suka tantangan dan menginginkan hidup penuh petualangan seru, sedangkan beberapa lainnya menikmati hidup dengan rutinitas yang pasti dan meghindari perubahan mendadak. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda dan ini bisa ditebak berdasarkan zodiaknya. Jika ingin tahu siapa yang selalu suka petualangan, ini dia mereka.

1. SAGITARIUS

Dengan luasnya dunia dan kecilnya dirinya sebagai manusia, Sagitarius ingin mengetahui segalanya. Sulit baginya tidak tergoda menjelajah tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi. Penuh semangat dan punya banyak keingintahuan, hidup hambar rasanya jika tidak dipenuhi dengan petualangan, karena ada banyak hal seru di luar sana yang bisa dicoba. Sagitarius terlahir dengan jiwa bebas alami dalam dirinya, menyukai tantangan dan penuh keberanian. Itulah yang membuatnya bahagia.

2. ARIES

Aries yang terlahir sebagai zodiak penuh energi, semangat dan rasa penasaran besar secara alami juga menjadi zodiak yang menyukai petualangan. Motto hidupnya adalah, 'mengapa harus menunggu jika bisa dilakukan saat ini?' Aries ingin mencoba segala hal dalam hidup. Ia tak membiarkan rasa takut, malu, ragu atau bimbang menghalanginya mencoba hal yang membuatnya penasaran. Dengan jiwa kompetitifnya yang kuat, ia selalu merasa tertantang dengan petualangan, bahkan jika itu berisiko.

3. GEMINI

Gemini adalah tipe pemimpi, namun pemimpi yang yakin bahwa mimpi itu harus diwujudkan termasuk dalam hal mengejar banyak pengalaman hidup. Ia selalu punya mimpi melakukan traveling dan mencoba hal-hal ekstrem, seakan itu menjadi bucket list hidupnya. Tak masalah jika itu memang menegangkan karena ia siap menerima tantangan. Rasa ingin tahunya lebih besar daripada rasa takutnya. Ia tipe yang fleksibel dan bisa beradaptasi dengan cepat jadi kegiatan penuh adrenalin bisa ia tangani dengan baik.

4. AQUARIUS

Aquarius menjunjung tinggi hidup penuh kebebasan dan menentukan pilihan hidup sesuai keinginan hati, termasuk tak membiarkan orang lain atau keadaan membatasinya. Hidup melakukan hal sama setiap harinya membuat Aquarius mudah bosan. Ia sosok kreatif yang tahu bagaimana cara membuat hidup penuh keseruan dan menangani kegiatan penuh adrenalin. Ia zodiak yang tahan banting, ajak dia ke berbagai tempat dan ia pasti orang yang mampu bertahan hidup di berbagai macam keadaan.

Wah, kamukah salah satu pemilih zodiak yang menyukai petualangan dan tantangan di atas ladies?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading