Sukses

Lifestyle

Ini Sikap yang Ditunjukkan Zodiak Gemini Jika Hidup sedang Pahit-Pahitnya

Fimela.com, Jakarta Hidup yang manis patut disyukuri, tapi bagaimana jika hidup sedang pahit? Setiap orang bisa jadi menunjukkan sikap yang berbeda-beda. Berdasarkan kepribadain setiap zodiak, kita bisa menebak bagaimana cara mereka menghadapi pahitnya hidup.

Gemini misalnya, ia salah satu zodiak lainnya yang ingin menunjukkan bahwa ia bos dalam hidupnya sendiri. Gemini adalah tipe orang yang akan sedikit memaksakan kehendak ketika hidup sedang pahit. Ia bahkan bisa saja menggunakan cara-cara tak begitu baik untuk membuat hidupnya lebih baik.

Sikap yang ditunjukkan zodiak Gemini saat hidup pahit

Ia tak tinggal diam dengan keadaan. Ia mungkin akan merasa bingung terhadap apa yang harus dilakukannya agar hidup bisa lebih baik. Jika bisa melemparkan pil pahit itu ke orang lain, sayangnya ia tak akan pikir panjang untuk melakukannya, terutama kepada orang-orang yang memang berniat menjatuhkan dirinya.

Orang-orang di sekitar Gemini mungkin sudah tahu seperti apa dirinya ketika sedang susah, bukan hanya merepotkan tapi juga cukup heboh. Ia seringkali plin-plan dan bergantung pada pertolongan orang lain demi hidupnya bisa lebih baik.

Ternyata seperti itu sikap Gemini saat menghadapi hidup yang pahit. Coba cek jika kamu pemilik zodiak Gemini juga, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading