Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Pemalu Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari apa yang diyakini sebagian orang, menjadi pemalu bukanlah hal yang buruk. Orang-orang tampaknya selalu menyamakan rasa malu dengan rasa aneh, tetapi pemalu berarti dirimu mungkin lebih introver daripada ekstrover.

Semakin banyak orang ramah akan lebih nyaman baginya untuk berteman dengan hampir semua orang yang mereka temui. Tetapi ketika berbicara orang yang pemalu, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling pemalu menurut astrologi.

Virgo

Virgo merupakan tipe orang di belakang layar, yang tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu maslaah. Yang terpenting adalah selama mereka tahu melakukan pekerjaan dengan baik, dia tetap dalam kondisi aman. Virgo kesulitan membuka diri terhadap orang lain ketika dia dalam situasi yang tidak dikenalnya.

Cancer

Rasa malu Cancer berasal dari perasaan tidak aman dari dirinya. Dia berusaha sangat keras untuk memastikan bahwa dia terlihat baik dan merasa baik, tetapi kadang-kadang itu tidak selalu cukup. Entah itu kencan pertama atau ketika mereka berada di lingkungan kerja baru, dia cenderung malu karena dia merasa akan menonjol di antara orang asing.

Pisces

Pisces tidak asing lagi bahwa mereka sangat pemalu, biasanya karena dia sering khawatir tentang segala hal. Mereka terlalu khawatir dengan keadaan dirinya sendiri dalam situasi yang tidak lagi aman baginya. Pisces mungkin bisa mempercayai orang lain dalam hidupnya, tetapi dia kesulitan mempercayai dirinya sendiri.

Capricorn

Capricorn adalah tipe orang yang menjaga dirinya sendiri, yang membuatnya mudah untuk melihat mengapa ia mudah malu. Dia tidak suka menjadi tipe orang yang membuat heboh atau menarik perhatian yang tidak diinginkan pada dirinya sendiri. Baginya, ini bukan kelemahan tetapi masih bisa membuatnya sulit untuk berbicara dalam benaknya ketika dia memang memiliki sesuatu untuk dikatakan. 

Scorpio

Ini mungkin tampak mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling pemalu. Scorpio tidak memiliki masalah membuka diri untuk keluarga dan teman, pada dasarnya siapa saja dia merasanya nyaman. Hanya ketika dia tidak mengenal orang itu atau berada di ruang yang penuh dengan orang asing, dia mulai merasa malu.

Nah berikut tadi kelima zodiak yang paling pemalu menurut astrologi. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading