Sukses

Lifestyle

Mengenal 6 Zodiak Paling Moody Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal paling moody di antara zodiak lainnya. Tidak ada yang bisa memprediksi perubahan suasana hati dari beberapa zodiak di bawah ini.

Tidak memiliki kontrol terhadap perubahan suasana hati tentu dapat mempengaruhi aspek lainnya, seperti tubuh, karena banyaknya tekanan yang kamu rasakan. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling moody menurut astrologi.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang merasakan segala hal secara mendalam. Zodiak Cancer yang sedang dalam suasana hati yang baik akan menghujani orang lain dengan cinta dan kasih sayang, sedangkan mereka yang sedang dalam suasana hati yang buruk akan menyakiti orang lain dengan hal-hal negatif yang mereka rasakan.

Kabar baiknya adalah zodiak ini nyaman dengan perubahan suasana hati mereka dan mampu mengekspresikannya. Mereka juga pandai menangani suasana hati orang lain.

2. Pisces

Pisces bisa menjadi zodiak yang terlalu sensitif, mengubah suasana hati mereka dalam sekejap. Zodiak ini tidak dapat menangani konflik dengan baik dan cenderung memendam masalah, daripada menghadapinya secara langsung.

 

 

3. Scorpio

Satu hal yang paling benar tentang zodiak Scorpio adalah mereka tidak dapat menyembunyikan perasaan mereka ketika sedang berada dalam suasana hati yang buruk. Zodiak ini terbiasa merasakan segala hal dengan intens, sehingga suasana hati mereka mencerminkan intensitas tersebut.

4. Aries

Zodiak Aries tidak akan menyimpan perasaan atau suasana hati mereka untuk diri sendiri, mereka akan dengan senang hati membagikannya. Zodiak ini selalu ingin merasa superior dibandingkan semua orang.

5. Libra

Sebenarnya Libra adalah zodiak yang tidak ingin pribadinya menjadi moody, mereka hanya dapat merasakan segala hal, termasuk hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Zodiak ini juga menempatkan beban perasaan orang lain pada diri mereka.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang terbiasa berbohong tentang apa yang sebenarnya mereka rasakan dan berteriak-teriak di media sosial sampai mereka merasa lebih baik. Menurut mereka, cara ini jauh lebih baik daripada berpura-pura bahagia.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading