Sukses

Lifestyle

Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket Hadirkan Kemudahan Buat Belanja Kebutuhan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memasuki era new normalberbelanja keperluan di rumah sebaiknya lewat  online store. Selain aman, ada begitu banyak penawaran yang menggiurkan. Seperti Shopee, kali ini perusahaan e-commerce ini kembali memberikan inovasi dan layanan yang up to date untuk penggunanya, lewat kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah. 

Menurut Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan para pengguna Shopee dapat mengakses kebutuhan pokok sehari-hari, mulai dari sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan sampo lewat situs dan aplikasi. Selain mudah, kamu juga akan mendapatkan berbagai promosi yang berlaku hingga tanggal 7 Juli 2020. 

“New normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang. Termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan shampoo melalui e-commerce. Saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket hingga tanggal 7 Juli 2020," jelasnya. 

Dalam acara ini, Tarra Budiman dan sang istri Gya Sadiqah untuk berdiskusi mengenai kehidupan suami istri di tengah pandemi Corona. Menurut Tarra, berbelanja lewat Shopee bukan hanya aman dari paparan COVID-19, tetapi juga ada banyak promosi yang ditawarkan. 

“Transisi ke new normal ini tidak menjadikan alasan untuk kami bebas beraktivitas di luar rumah. Bahkan sejak pandemi kami menemukan kenyamanan tersendiri dalam melengkapi kebutuhan rumah tangga dan anak melalui e-commerce seperti Shopee. Tidak hanya aman dari paparan COVID-19 karena tidak perlu keluar rumah, tapi juga kami sangat menikmati banyaknya promosi yang ditawarkan oleh Shopee, salah satunya melalui 7.7 Pesta Diskon Supermarket. Dimana kami dapat mencari berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, makanan dan minuman, hingga perlengkapan anak kami yang masih batita dengan harga yang lebih terjangkau," jelas Tarra. 

Promosi dan Penawaran Menarik

7.7 Pesta Diskon Supermarket menghadirkan penawaran gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja dan flash sale sembako hingga 50%. Di kampanye ini pula, kamu bisa mengakses kebutuhan harian dengan cepat dan mudah lewat fitur berbasis lokasi. 

Jadi, kamu akan memilih toko atau penjual terdekat yang sudah disesuaikan dengan tempat tinggalmu. Sehingga, kamu dapat menerima pesanan lebih cepat lewat layanan day service atau pengiriman dalam satu hari. 

“Selama berinovasi, kebutuhan dan permintaan pengguna menjadi salah satu faktor penting untuk Shopee pertimbangkan dan prioritaskan. Untuk itu, dengan digelarnya kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, harapannya dapat menjadi salah satu solusi masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah, dan tetap produktif dalam menjalani new normal,” tutup Putri.

#ChangeMaker

 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading