Sukses

Lifestyle

Tak Berani Nembak Duluan, 4 Zodiak Ini Paling Takut Cintanya Ditolak

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang suka cintanya ditolak, ditolak bukan hanya akan menimbulkan rasa sakit hati tapi juga trauma karena malu. Itulah mengapa sebagian orang tak akan nembak duluan hanya karena ia jatuh cinta pada orang tertentu. Siapa saja yang tak akan nembak duluan bisa ditebak dari zodiaknya.

1. PISCES

Pisces tak akan pernah berani menyatakan cinta lebih dulu karena terlalu pemalu. Ia tak akan percaya diri cintanya akan diterima dan ada banyak keraguan lainnya yang pasti sedang bergelut di dalam pikirannya. Bagaimana jika begini atau begitu? Pisces selalu memiliki imajinasi terburuk tentang menyatakan cinta. Ia berpikir tak akan ada yang mau menjalin cinta dengannya jadi ia tak akan berusaha menunjukkannya.

2. AQUARIUS

Aquarius akan menolak maju duluan, tapi ia akan menyebar banyak sinyal dan kode kalau sedang menyukai seseorang. Sikap Aquarius cukup berbeda di dekat sosok yang dia sukai, dan itu sudah tampak jelas. Jadi jangan heran Aquarius tampak terlihat salah tingkah meski ia tak akan pernah mau menyatakan cintanya lebih dulu. Jangankan nembak duluan, bertatap muka saja sudah membuat jantungnya berdebar luar biasa.

3. CANCER

Sebagai seseorang yang bersikap lembut dan sensitif, ia mudah malu mengakui sedang menyukai seseorang. Bagi Cancer, perempuan yang nembak duluan itu tampak terlalu agresif dan memalukan. Ia lebih suka dikejar dan menunggu. Meski tentu saja ia akan kecewa jika tenyata sosok yang ia suka tidak mendekatinya. Namun ia tetap memilih tidak mengungkapkan perasaannya sampai akhir.

4. TAURUS

Taurus hanya akan maju duluan jika yakin 100% cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Ketika ia sudah yakin cintanya akan diterima, ia akan percaya diri menyatakan cinta. tapi jika ia tak yakin perasan orang tersebut, ia tak akan mau nembak lebih dulu. Dilihat dari sisi mana pun, penolakan itu menyakitkan dan memalukan. Jadi akan lebih baik jika ia lebih sbaar menunggu.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tidak akan berani nembak duluan dan lebih suka menyembunyikan perasaan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading