Sukses

Lifestyle

Traveling Ke Australia Lewat Potret Kilas Balik Perjalanan Selebgram Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sementara traveling tidak dapat dilakukan selama masa pandemi, saat diam di rumah merupakan saat yang tepat untuk bermimpi dan merencanakan liburan Anda berikutnya ke Australia. Untuk membantu Anda mengingat bahwa keindahan Australia masih menunggu Anda ketika Anda dapat bepergian lagi, kami telah mengumpulkan beberapa foto liburan selebgram Indonesia di Australia yang akan menginspirasi Anda dalam merencanakan rencana liburan Anda nantinya.

Australia memiliki pilihan wisata yang beragam. Mulai dari laut sebiru safir, pantai dengan pasir putih, dan padang pasir menyala merah, yang merupakan warna-warni lansekap Australia, akomodasi yang nyaman dengan pemandangan alam, hingga kafe, bar, dan restoran yang menyajikan pilihan makanan lezat.

Setiap kota, negara bagian, wilayah menawarkan pilihan wisata yang unik di Australia. Australia juga memiliki beberapa spot spot fotogenik di Australia yang terpilih sebagai salah satu destinasi paling instagrammable di dunia adalah Sydney Opera House yang merupakan ikon kota Sydney, Uluru, Pink Lake yang berwarna pink bak permen karet, dan taman bermain bawah laut Great Barrier Reef.

Banyaknya tempat Instagrammable yang siap untuk dipamerkan di Instagram feed para pelancong, menambah satu alasan lagi untuk pelancong traveling ke Australia. Berikut merupakan potret keseruan liburan beberapa selebgram Indonesia di Australia sebelum masa pandemi.

1. Maria Rahajeng

Sydney Opera House sendiri merupakan lembaga budaya yang paling terkenal dan tempat kenamaan berkumpulnya komunitas. Bangunan ini tercantum dalam UNESCO World Heritage List sebagai mahakarya kreativitas dan kecerdasan manusia dan pusat pertunjukan seni kelas dunia. Wisatawan tidak hanya dapat berfoto di luar Sydney Opera House, melainkan dapat masuk, berfoto, dan mengikuti tur yang ada di dalam Sydney Opera House.

2. Elizabeth Rahajeng

Blue Mountains yang hanya berjarak kurang dua jam dari Sydney, benar-benar memiliki daya tarik tersendiri. Keindahan wilayah tua ini telah terbentuk secara alami dan dipercantik oleh kekuatan alam, sehingga menjadikannya kawasan menawan yang akan mengejutkan dan mengundang decak kagum fotografer yang paling berpengalaman sekalipun.

Ketika traveling ke Blue Mountains, jangan lupa untuk menjelajahi Three Sisters yang banyak disukai. Three Sisters adalah formasi batu menjulang tinggi yang terus berubah seiring terbit dan terbenamnya matahari, yang memantulkan bayangan indah dan rona warna cantik sepanjang hari.

Selain itu, Sydney juga memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang suka berselancar dan menikmati pantai. Trek perjalanan dari pantai Bondi ke Coogee adalah salah satu perjalanan Sydney yang paling indah. Perjalanan dimulai dari kolam Bondi Icebergs ke jala setapak dipinggir tebing sepanjang enam kilometer (3,7 mil).

Pengunjung juga bisa berenang di kolam renang paling terkenal di Sydney yang memiliki pemandangan pantai Indah. Sepanjang tahun, penduduk mendatangi bukit kecil berumput yang berlokasi di ujung utara pantai untuk piknik, berpesta barbekyu, atau sekadar bersantai di sore hari.

 

3. Kenny Santana

Salah satu spot foto menarik yang Indah adalah Bridestowe Lavender Estate. Wisatawan menikmati keindahan 650.000 tanaman yang tersebar di 105 hektar (260 hektar), atau membeli boneka beruangteddy lavender disini - namun, ada aturan pembelian yaitu hanya satu per pelanggan, karena beruang sering terjual habis.

Jangan lupa untuk mencicipi es krim Lavender di Woof Café yang sekaligus menjadi objek foto keren untuk Instagram. Lavender ini bermekaran dan dapat dinikmati selama musim panas di Australia, yaitu pada bulan Desember hingga Januari.

Tasmania juga memiliki puncak gunung yang menawarkan panorama keindahan alam yang masih asli untuk dinikmati wisatawan. Kunjungi panorama Hobart, Bruny Island, dan Tasman Peninsula, dimana wisatawan akan menemukan Wellington Park yang dipenuhi dengan jalur dan lintasan untuk melintasi hutan semak, bersepeda, dan berkuda.

Jika Anda bersama anak kecil, berkendaralah ke kota Bicheno yang sesuai untuk keluarga. Di sana, Anda berkesempatan untuk bertatap muka dengan margasatwa asli, termasuk Tasmanian devil, koala, dan beo, sebelum bersantai di teluk biru nan indah.

 

4. I Wayan Wahyu Mahendranata

Hewan-hewan Australia lucu, suka dipeluk, dan sangat menarik, bahkan melalui lensa kamera. Saat berada di Brisbane, wisatawan dapat mengunjungi Lone Pine Koala Sanctuary. Suaka koala ini memiliki lebih dari 130 koala yang suka dipeluk. Lone Pine Koala Sanctuary juga merupakan suaka koala terbesar di Australia.

Di sini, wisatawan didorong tidak hanya untuk melihat binatang tetapi bertemu dengan mereka. Pengunjung dapat pergi ke belakang layar bersama penjaga dalam tur Working with Wildlife, atau memegang koala saat mempelajari tentang hewan Australia yang sangat dicintai ini.

Selain fauna, flora Australia pun memiliki keindahan yagn tiada duanya. City Botanic Gardens, merupakan salah satu objek wisata menarik untuk wisatawan dapat bersepeda, berjalan sambal menikmati pemandangan, bersantai, atau bahkan hanya berfoto-foto.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading