Sukses

Lifestyle

Tipe Santai, 5 Zodiak Ini Gampang Ketawa dengan Guyonan Receh

Fimela.com, Jakarta Ketika mendengarkan seseorang melemparkan candaan, reaksi setiap orang pasti berbeda-beda. Ada tipe orang yang tak paham dengan selera humor tertentu dan ada juga yang mudah sekali tertawa bahkan dengan candaan receh. Berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang paling mudah ketawa.

1. GEMINI

Gemini akan selalu punya selera humor yang merakyat. Ia mudah menertawakan banyak hal. Ia juga selalu tahu hal apa yang bisa ia lontarkan agar orang di sekitarnya tertawa. Pembawaannya yang ceria juga sudah bisa menggambarkan bahwa ia orang yang menyenangkan dan hangat. Orang jarang kecewa menunjukkan guyonan receh di depan Gemini karena ia hampir selalu tertawa.

2. CANCER

Cerdas secara emosional, Cancer sangat mudah menemukan hal-hal lucu dalam berbagai situasi. Ia akan menunjuk hal-hal kecil yang bisa membuatnya tertawa. Ia bahkan akan tertawa ketika melihat orang tertawa tanpa tahu apa alasan yang membuat mereka tertawa. Seakan tertawa itu menular, Cancer mudah sekali ikut tertawa bahagia ketika orang-orang di sekitarnya bahagia.

3. SCORPIO

Selera humor Scorpio memang sedikit lebih kelam, ia tipe yang menyukai humor sarkastik. Ia bukan tipe orang yang suka melucu, namun ia menikmati guyonan receh yang sedikit sarkas. Ia menikmati stand-up comedy dan berbagai tipe guyonan yang sering melibatkan 'mencela' diri sendiri. Ia sering memperhatikan kegiatan orang lain kemudian senyum-senyum sendiri, bahkan sering menertawakan kesalahannya sendiri.

4. SAGITTARIUS

Sagitarius selalu punya cerita lucu untuk diutarakan. Dengan pembawaannya yang positif, ia selalu mudah melihat hal-hal menyenangkan dan lucu di sekitarnya. Sagitarius juga bukan orang yang suka menanggapi segala sesuatu dengan serius, jadi jangan heran jika ia mudah tertawa, ia bahkan jarang terlihat marah atau kesal karena selalu menganggap sebagai hal sebagai kejadian yang hanya perlu ditertawakan.

5. AQUARIUS

Ketika pergi keluar dengan Aquarius jangan heran jika ia menunjuk hal-hal sepele yang tidak tampak lucu namun ia sudah tertawa geli sendiri. Jangan mempertanyakan selera humornya, karena ia bisa menertawakan hal-hal yang bisa jadi tak dipahami orang lain. Ia terkadang tidak sadar dirinya tampak lucu di mata orang lain karena keunikannya. Bukan hanya mudah menertawakan hal receh, ia pun mudah membuat orang lain tertawa.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling mudah tertawa saat mendengar guyonan receh. Sahabat Fimela salah satunya juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading