Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Teh Favorit, Ini Sifatmu Jika Suka Teh Oolong

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa ditebak dari banyak hal bahkan untuk detail-detaik kebiasaan kecil seperti menyukai suautu hal bisa mengungkap sedikit banyak tentang diri seseorang. Menyukai teh oolong misalnya.

Jika menyukai teh oolong, kemungkinan besar kamu termasuk orang yang romantis. Teh dengan rasa bunga yang harum dan menyegarkan ini sangat lekat dengan kesan romantis. Kamu mungkin sosok yang menganut nilai-nilai hidup yang mendalam, bijak dan tenang.

Kepribadian Berdasarkan Teh Favorit Oolong

Menginginkan kedamaian hidup yang sejahtera tanpa konflik yang besar dan memiliki sikap yang tertata dan terkendali. Kamu juga cenderung jadi teman yang baik, dengan sikapmu yang seimbang, teman-temanmu selalu bisa mengandalkanmu.

Tak menyukai kehidupan berlebihan namun menikmati drama yang mendayu-dayu. Kamu mudah mengalami perubahan suasana hati, dan mungkin itu yang menyulitkanmu. Ada kalanya kamu bisa begitu lembut dan santai, ada kalanya sarkas dan tegas. Selebihnya, kamu adalah sosok menyenangkan di kalangan banyak orang

Seperti itu ternyata kepribadianmu jika menyukai teh oolong, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading