Sukses

Lifestyle

Inovasi Terbaru Hand Sanitizer Spray untuk Menjalani Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan anjuran World Health Organization atau WHO, rutin mencuci tangan dengan air bersih merupakan salah satu kunci pencegahan penyebaran virus COVID-19. Namun, ada kalanya ketika kita kesulitan mendapatkan akses mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, maka penggunaan hand sanitizer dapat menjadi pilihan utama.

Meningkatnya permintaan dan menyambut era normal baru, banyak produsen hand sanitizer memiliki terobosan baru lainnya. Salah satunya Nuvo yang baru saja meluncurkan Antibacterial Hand Sanitizer Spray.

Merry Christanty, Brand Manager NUVO Family mengatakan Nuvo Antibacterial Hand Sanitizer Spray hadir dalam 3 varian yang sama seperti varianhand sanitizer sebelumnya, yakniCool Breeze, Fresh Blossom dan Spring Nature yang dikemas dalam kemasan 18ml dan dapat digunakan hingga 250 kali penggunaan. Produk hand sanitizer spray ini juga telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Sampai saat ini, kami tidak pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), terlebih pada masa pandemi ini, ketika kita semua bersama- sama berjuang untuk bertahan dan melawan virus COVID-19. NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray dapat menjadi pilihan protokol kesehatan anda yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun," ujar Merry.

Kelebihan Hand Sanitizer Spray

Merry menyampaikan kelebihan dari hand sanitizer spary ialah produk sanitasi tangan berbasis alkohol ini telah lulus uji dapatmembunuh kuman dan bakteri hanya dalam waktu 10 detik.

Selain itu, terobosan baru lainnya tampak dari kemasan pocket size dengan spray yang lebih praktis sehingga mudah dibawa ketika sedang berpergian karena ukurannya yang mudah dimasukkan ke dalam saku.

Dengan adanya inovasi baru yang dapat efektif membunuh kuman dan bakteri hanya dalam 10 detik, pembersih tangan berbasis alkohol 70% ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif karena dilengkapi oleh extra moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Serta tangan tidak akan terasa lengket karena cairannya cepat kering di tangan.

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading