Sukses

Lifestyle

Bingung Kenapa Masih Single? Cek Alasan Jomblo Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Jomblo atau single bisa jadi pilihan kita sendiri, bukan karena orang lain. Bisa jadi kita naksirnya dengan pacar orang lain, standar ketinggian, atau trauma masa lalu.

Astrologist Godvin Triastama mencoba mencoba menelisiknya berdasarkan zodiak kita. Emang sih, rada gimana, gitu bacanya, bikin kayak dibacain beneran. Hehehe...

Tapi enggak ada salahnya juga, siapa tahu memang benar itu alasannya. Atau bisa juga jadi introspeksi, atau kalau enggak merasa sama sekali, ya enggak apa-apa juga.

Buat yang penasaran kenapa masih berstatus single alias jomblo, ini alasannya berdasarkan zodiak kita.

 

 

 

 

 

Aries, Leo, dan Sagitarius

Emang enak kelamaan jomblo. Lagian salah sendiri naksirnya sama orang yang sudah punya pasangan.

Heran, deh, demen banget nyari masalah. Benar, sih, cinta itu buta dan terkadang datang di waktu yang tidak tepat, tapi memangnya kamu enggak takut karma? Mau sampai kapan?

Coba, deh, temukan orang baru yang masing sama-sama single. Hanya karena kamu suka bertualang, bukannya harus mengganggu hubungan orang.

Setop juga kepo social media-nya biar enggak tambah ngenes dan baper. Terakhir yakini diri kamu jika dia bukanla orang yang tepat.

 

 

 

Aquarius, Gemini, Libra

Kamu kelamaan jomblo karena ulah yang dibuat sendiri. Sebab kamu tipe orang yang gampang bosan dan suka menghilang enggak ada kabar di saat gebetan sudah mulai ada perasaan.

Coba, deh, dipikir-pikir lagi kalau mau kasih harapan palsu, daripada menyesal di kemudian hari. Apalagi kamu adalah pribadi yang ceroboh dalam mengambil keputusan. Sudah saatnya berhenti tebar pesona dan jalani hubungan yang lebih serius.

 

 

Capricorn, Taurus, Virgo

Masing jomblo juga? Lagian salah sendiri, kenapa banyak maunya. Benar, sih, kriteria setiap orang itu beda-beda dan enggak bisa dipaksain.

Tanpi standar kamu, tuh, kayak enggak masuk akal. Semua yang mencoba mendekati selalu kurang di mata kamu.

Coba, deh, enggak usah terlalu ambisius dan turunin ego sedikit saja. Jangan jutek-jutek dan kasih mereka kesempatan untuk mengenal sekaligus mengevaluasi diri sendiri.

Mungkin sebenarnya kamu sendiri yang bikin mereka jadi minder. Dan enggak betah lama-lama sama kamu.

 

Cancer, Pisces, Scorpio

Emang enak jadi jomblo terus? Lagian, sih, salah sendiri curiganya berlebihan. Benar, sih, kalau kita enggak boleh percaya sama orang yang baru dkenal, tapi coba relaks dikit, yuk!

Masih ada, kok, yang beneran tulus sama kamu. Karena enggak semua orang punya niat jahat.

Coba, deh, kurang-kurangin negative thingking dan belajar membuka hati untuk jatuh cinta lagi. Enggak ada gunanya terus-terusan mengingat masa lalu, sama nanti past punya pacar baru dan beda pendapat, jangan langsung emosi ya. Tarik napas panjang dan cobalah untuk lebih tenang.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading