Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 22-28 Juni, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta seseorang tidak selalu menyenangkan, ada kalanya menemui konflik yang menyulitkan. hal seperti ini bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Minggu ini, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan mengalami cinta yang buruk.

1. SCORPIO

Masalah kepercayaan diri dialami semua orang jadi jangan merasa kamu sendiri yang punya masalah, Scorpio. Kamu merasa tak berdaya ketika harus menghadapi akhir yang pedih. Minggu ini fokus saja bagaimana cara memulihkan hatimu yang kacau.

Pada akhirnya, semua ini akan membuatmu tumbuh menjadi pribadi yang lebih hati-hati. Namun jangan sampai pengalaman masa lalu membuatmu menutup hati.

2. LEO

Pasangan ingin melihat kejujuran dan kenyataan, bukan kesempurnaan, Leo. Ia tahu kamu memaksakan diri, ia ingin kamu lebih menunjukkan keaslianmu tanpa selalu berusaha menutupi kelemahan.

Ia tak masalah dengan hal itu karena ia tulus menyukaimu, ia tak ingin kamu membebani dirimu sendiri. Leo single akan lebih fokus pada hubungan pertemanan saat ini, melihat siapa yang bisa dipercaya dan siapa yang tidak. Jangan mudah mengatakan hal-hal pribadi pada sembarang orang.

3. VIRGO

Ketika membahas hubungan cinta, apa yang kamu harapkan sejak awal, Virgo? Segalanya memang penuh ketidakpastian. Tida k seperti film atau novel yang bisa kamu intip seperti apa akhir ceritanya, kamu tak akan pernah tahu akhir kisah cintamu.

Hatimu mungkin sedang bingung dan butuh klarifikasi saat ini, meski begitu keputusan buru-buru dan tidak sabar hanya akan menghancurkan. Namun jangan memendam rasa penasaran terlalu lama.

4. SAGITARIUS

Minggu ini kamu perlu menciptakan new normal untuk hati dan perasaanmu, Sagitarius. Kisah cinta yang melelahkan akan menguras energimu, jadi cari cara agar urusan asmara tidak terlalu seperti medan perang.

Mungkin kamu perlu lebih percaya diri dan vokal menyuarakan perasaanmu, menjadi lebih dirimu sendiri saat ini. Rasa menyesal mungkin akan muncul, namun tak akan bertahan lama.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta yang buruk minggu ini. Tetap semangat!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading