Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Cancer Adalah Sabahat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan menjadi sahabat tentu kita akan berinteraksi secara intens dengan teman-teman tertentu untuk mengetahui apakah kepribadian kita cocok dengan mereka. Pada akhirnya hanya beberapa saja sahabat yang kita miliki dalam hidup dan kemungkinan zodiak Cancer adalah sahabat terbaik yang bisa kamu miliki karena sekian alasan ini.

1. Ada di saat bahagia dan sedih

Kamu menginginkan sahabat yang akan selalu ada mendukungmu di kala senang dan sedih? Maka kamu butuh Cancer dalam hidupmu. Ia akan segera datang saat kamu butuh bahu sandaran dan pelukan hangat ketika sedang terjatuh dan akan jadi yang paling keras berteriak bahagia saat kamu merayakan keberhasilan.

2. Memastikan sahabatnya bahagia

Cancer akan memastikan tak ada yang bisa menyakitimu, begitu sayangnya ia padamu sebagai sahabat hingga terkadang ia bisa menyembunyikan sesuatu untuk menjaga perasaanmu. Cancer tak ingin sahabatnya terluka.

3. Cemburu karena menyayangimu

Kamu sangat penting dalam hidup Cancer. Ia bisa sangat cemburu ketika kamu punya teman baru. Namun itu menandakan bahwa ia tak ingin kamu jauh darinya. Namun ia memastikan kamu tak terbebani dengan sikapnya yang mungkin tampak kekanak-kanakan.

4. Ia sangat peka

Jangan heran jika Cancer tampak seperti bisa membaca pikiranmu karena ia sangat peka terhadap perubahan yang dialami sahabatnya. Entah itu dari bahasa tubuh, mimik wajah atau kata-kata, ia tahu ada yang salah denganmu atau ada hal membahagiakan yang sedang terjadi.

5. Sahabat setia

Seperti ia menjaga cintanya untuk orang yang dicintai, begitu pula ia menjaga kesetiaan terhadap sahabatnya. Ia akan menjaga rahasiamu dengan sangat baik. Ia tak akan mau menukarmu dengan harta atau jabatan. Ia mau berkorban.

6. Teman curhat terbaik

Jangan ragu mengutarakan apa pun yang membebani pikiranmu pada sahabat Cancer. Bukan hanya ia bisa menjaga rahasia, Cancer juga tahu apa yang harus dikatakan dan dilakukan agar membuat perasaan sahabatnya menjadi lebih ringan.

7. Sosok yang bisa jadi teladan

Karena sikap Cancer yang lemah lembut, sabar, keibuan dan melindungi, kamu jadi belajar banyak darinya tentang bagaimana cara mengendalikan perasaan dan emosi yang seringkali sulit diatasi.

Itu dia sekian kelebihan Cancer sebagai sahabat. Jangan heran jika ia sahabat yang akan kamu butuhkan dalam hidup karena ia begitu mengagumkan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading