Sukses

Lifestyle

Alasan Seseorang Tidak Bahagia Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan seseorang tidak bahagia. Salah satu cara mengetahuinya yaitu bisa dengan melihat zodiak mereka. Apakah kamu dan orang sekitarmu kini sedang merasakan kesulitan dan tidak bahagia? Mungkin kamu bisa menemukan jawabannya, sehingga bisa mencari solusi untuk hal tersebut.

Bagi kamu yang sedang tidak bahagia, berikut alasan seseorang tidak bahagia jika dilihat dari zodiak seperti dilansir dari YourTango, Senin (29/6/2020).

1. Cancer

Kamu yang memiliki zodiak cancer adalah pribadi yang fokus pada orang lain tanpa memikirkan diri sendiri. Kamu bahkan mengabaikan kebutuhan diri sendiri untuk menyenangkan orang lain. Cobalah untuk memilah hal yang bisa kamu bantu atau tidak. Cobalah untuk menghargai diri sendiri terlebih dahulu sehingga hidup lebih bahagia.

2. Leo

Kamu merasa segala sesuatu yang berjalan tidak baik adalah salahmu. Kamu mudah sekali menyimpulkan sesuatu sesuai dengan pikiran saat itu, sehingga membuatmu salah melangkah. Namun tidak perlu berlebihan untuk merasa bersalah. Terkadang sesuatu yang buruk terjadi pada siapa saja dan tidak ada yang bisa disalahkan. Pikirkanlah hal ini agar hidup lebih bahagia.

3. Virgo

Kamu memiliki standar hidup yang tinggi. Sehingga memaksakan diri untuk mencapainya, namun lupa dengan kekurangan diri sendiri. Kamu kerap merasa harus melakukan lebih sehingga tidak puas dengan pencapaian selama ini.

Cobalah untuk memahami tidak semua hal dapat kamu lakukan dengan sempurna, tidak mengapa gagal untuk menjadi pelajaran dalam hidup. Cobalah untuk menyadari bahwa kamu telah melakukan hal yang membanggakan sehingga hidup akan lebih bahagia.

4. Libra

Kamu dengan zodiak Libra sering membandingkan hidup yang dimiliki dengan orang lain. Kamu menjadikan orang lain sebagai standar kebahagiaan, sehingga tidak menerima kenyataan bahwa hidupmu juga memiliki jalan berbeda. Tarik napas dalam-dalam dan coba ingat apa saja yang telah kamu capai dalam hidup, tanpa membandingkannya dengan keberhasilan orang lain.

 

5. Scorpio

Kamu melakukan banyak hal sekaligus sehingga tidak memiliki waktu menikmati hidup. Gunakan waktu istirahat untuk tidak memaksakan diri melakukan banyak hal. Beri diri kamu kesempatan untuk merasakan kebahagiaan dengan berlibur.

6. Sagitarius

Kamu sering merasa ragu dan tidak yakin dengan keputusan dalam hidup. Tidak perlu khawatir yang berlebihan karena dapat membuatmu tidak bahagia. Yakinlah, selama kamu tahu dengan tujuan hidupmu, tidak perlu ragu untuk bahagia.

7. Capricorn

Kamu menyukai tempat yang tenang, namun seringnya terjebak dengan kesunyian dan kesepian. Jangan besembunyi dan bergaulah. Kamu bisa menemukan cinta dan kehangatan di luar sana sehingga lebih bahagia.

8. Aquarius

Kamu yang berzodiak aquarius terlalu fokus pada penampilan luar. Kamu juga menempatkan materi sebagai standar sosial sehingga ingin terlihat glamor di depan orang-orang. Padahal, kamu dapat menemukan kebahagiaan dari dalam diri, jangan jadikan materi dan kesuksesan sebagai patokannya.

 

9. Pisces

Bertambahnya usia, kamu semakin merasa kehilangan banyak teman. Kamu merasa kesepian dan sendirian. Teman-temanmu telah semakin sibuk dengan kehidupan masing-masing. Cobalah untuk memahami bahwa kamu dapat bahagia bersama diri sendiri. Saat teman-teman terasa menjauh, beri waktu untuk menikmati kesendirian dan lakukan hal-hal yang menyenangkan.

10. Aries

Kamu merasa terganggu dengan perlakuan orang-orang di sekitarmu. Jika kamu merasa seseorang tidak dapat memaafkanmu, bukan berarti hal tersebut membuat depresi dan tidak bisa bangkit dari rasa tersakiti tersebut. Daripada harus menyimpan dendam yang membuatmu tidak bahagia, lupakanlah perlakuan orang-orang tersebut.

11. Taurus

Zodiak taurus selalu terjebak dengan masa lalu, bukan hidup untuk masa sekarang. Kamu sulit untuk menghargai apa yang dimiliki saat ini, karena pikiranmu selalu dipenuhi dengan kenangan masa lalu.

Karena berfokus pada masa lalu, kamu bahkan melewatkan masa sekarang yang lebih bahagia. Belajarlah untuk menerima masa lalu dan hidup untuk saat sekarang, sehingga bisa merasakan indahnya kenikmatan hadiah di masa depan.

12. Gemini

Kamu selalu terjebak dalam pikiran mengerikan yang belum tentu akan terjadi. Kamu bahkan berpikir bahwa kebahagiaan tidak akan terjadi. Kamu terlalu mengkhawatirkan masa depan dibandingkan hanya menikmati masa sekarang dengan bahagia.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading