Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Wisata Tradisi dan Teknologi di Banyuwangi

Fimela.com, Jakarta Travelling memang momen menyenangkan. Selain dapat melepaskan penat, traveling juga dapat membuatmu merasa lebih bahagia.

Nah, Kabupaten Banyuwangi memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dikunjungi. Keindahannya bahkan tidak kalah dengan Pulau Bali. Banyuwangi juga memiliki pantai yang indah dan masih bersih serta terawat.

Namun di masa pandemi Covid-19 mungkin kamu merasa khawatir jika ingin berwisata. Memaksakan jalan-jalan, malah jadi tertular Covid-19 dan membahayakan dirimu.

Wisata di saat Pandemi dengan Mengandalkan Teknologi

Kangen dengan suasana tempat wisata sementara kita harus tetap di rumah saja adalah hal yang wajar. Namun kamu tidak perlu khawatir, singkirkan dulu kekhawatiranmu. Sebab, kamu akan merasakan pengalaman berbeda ketika berwisata ke Banyuwangi di tengah pandemi, dan yang pasti tetap aman dan sehat.

Otoritas Pariwisata Banyuwangi siap memanjakan wisatawan dengan sejumlah inovasi memadukan unsur tradisi dan teknologi. Kamu tak perlu lagi repot selama jalan-jalan di Banyuwangi karena semua dapat kamu akses lewat aplikasi ponsel Banyuwangi Tourism.

"Kita tak lagi hanya jualan pesona alam, seni-budaya, dan keramahan warga, tapi juga gaya hidup sehat," ujar Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, seperti yang dilansir dari merdeka.com (23/6).

Hmm, tertarik untuk mencobanya?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading