Sukses

Lifestyle

Suka Gaya Fashion Elegan, Cara Berpakaian Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Ketika keluar rumah dan berada di keramaian, kita pasti melihat ada banyak sekali gaya berpakaian orang. Cara berpakaian ditentukan oleh selera, dan karena selera yang berbeda-beda inilah pasti ada hubungannya dengan kepribadian.

Gaya berpakaian bisa menebak seperti apa karaktermu seperti yang dilansir dari thegreenhubonline.com (24/6), termasuk jika kamu penyuka gaya berbusana modern dan elegan. Tipe elegan ini bukan hanya mengutamakan kenyaman namun juga memperhatikan desain dan detail.

Kepribadian Berdasarkan Gaya Berpakaian

Orang dengan gaya elegan cenderung memilih pakaian dengan warna monokrom seperti hitam dan putih karena lebih timeless dan cocok dikenakan di mana saja. Meski tampak tak peduli penampilan karena pakaianmu hanya berwarna itu-itu saja, tapi sebenarnya kamu cukup bergaya dan peduli dengan desain masa kini. Kamu punya banyak koleksi pakaian dengan berbagai model.

Bagimu, tampil sederhana namun berkelas itu penting. Kamu bukan orang yang suka tampil terbuka, kamu nyaman ketika lebih banyak kain yang menutupi kulitmu.

Kamu terkadang menghabiskan waktu lebih banyak memilih tas dan sepatu sebagai pelengkap tampilanmu. Kamu tipe yang belanja dengan hati-hati dan tidak akan membeli tren yang tidak cocok dengan seleramu.

Seperti itu ternyata kepribadian orang yang suka berpakaian elegan

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading