Sukses

Lifestyle

Suka Gaya Fashion Glamor, Cara Berpakaian Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Selera setiap orang berbeda-beda terhadap banyak hal, entah itu makanan, mencari pasangan bahkan gaya berpakaian. Ada banyak otang menyukai gaya berpakaian glamor, dan percaya atau tidak gaya berpakaian juga bisa menebak kepribadian.

Jika kamu penyuka style glamor, kamu adalah orang yang sangat percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Kamu suka desain baju yang menunjukkan lekuk tubuh dengan potongan baju yang memperlihatkan bahu atau kaki panjangmu, seperti dilansir dari Thegreenhubonline.

Kepribadian berdasarkan cara berpakaian

Meski beberapa orang mungkin menilai kamu hanya bisa menonjolkan bentuk tubuh, tapi sebenarnya kamu tahu cara menghargai diri sendiri. Kamu sadar bahwa penampilan itu penting dan oleh karena itu kamu menjaga tubuhmu dengan baik. Kamu bangga dengan dirimu sendiri dan kamu ingin orang tahu bahwa kamu layak mendapatkan yang terbaik.

Kamu menyukai aksesoris yang bisa menarik perhatian, lengkap dengan makeup berani dan sepatu hak tinggi karena bisa menunjukkan kaki panjangmu yang seksi. Sebagai teman kamu sangat menyenangkan, tipe ceria yang selalu punya topik pembicaraan yang menarik.

Seperti itu ternyata kepribadian orang yang menyukai gaya fashion glamor. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading