Sukses

Lifestyle

Sama-Sama Zodiak Aries, Begini Jadinya Jika Pacaran atau Menikah

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan zodiak, kita bukan hanya bisa menebak seperti apa karakter atau kepribadian diri sendiri, tapi juga bisa menebak seperti apa kecocokan kita dengan pasangan jika ia beda zodiak atau justru memiliki zodiak yang sama.

Zodiak Aries misalnya, jika kamu dan pasangan sama-sama berzodiak Aries sebenarnya hubungan akan sangat bergelora tapi susah bertahan, seperti dilansir dari Astrofame

Pasangan sesama zodiak Aries

Jika Aries dan Aries pacaran atau menikah, tidak diragukan lagi cinta akan sangat membara di awal-awal hubungan seakan dunia hanya berdua dan kebersamaan mereka sulit dipisahkan. Rasa saling membutuhkan akan sangat terlihat dan keduanya akan saling menghujani satu sama lain dengan rasa sayang yang romantis.

Namun seiring berjalannya waktu, cinta itu akan sedikit menyulitkan karena karakter mereka sama-sama kuat. Tidak ada yang mau mengalah, keras kepala dan sama-sama ingin mendominasi. Inilah yang kemudian menimbulkan pertengkaran.

Jadi itu dia prediksi jika Aries dan Aries menjadi pasangan cinta. Dibutuhkan kemampuan mengendalikan emosi dan rasa saling sabar jika ingin hubungan sesama Aries ini berhasil, karena pada akhirnya mereka akan saling menyakiti.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading