5 Rahasia Body Goals Keluarga The Kardashian yang Bisa Dicoba di Rumah

Imelda Rahma26 Jun 2020, 12:05 WIB
Kardashian

Fimela.com, Jakarta Sebagai keluarga yang sangat terkenal, kehidupan dan seluk beluk anggota keluarga The Kardashian pasti selalu menajdi topik yang menarik untuk dibahas. Mulai dari sensasi, kehidupan asmara, hingga pola hidup sehat yang mereka terapkan demi mendapatkan dan menjaga bentuk tubuh yang sempurna.

Jika diperhatikan, semua anggota keluarga perempuan The Kardashian yakni, Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kendall, dan Kylie memiliki bentuk tubuh yang banyak diidamkan bahkan seringkali dijadikan standar bentuk tubuh ideal perempuan di Amerika. Bukan dengan operasi, semua anggota perempuan The Kardashian mendapatkan body goals dengan latihan olahraga yang rutin dan disiplin.

Terlepas dari kontroversi melakukan berbagai tindakan operasi untuk mendapatkan bentuk tubuh secara instan, nyatanya mereka memang rutin berolahraga dan menjadikan workout sebagai cara andalan untuk tetap sehat dan tampil prima. Bahkan mereka juga tidak jarang membagikan foto-foto saat workout di tempat gym sebagai bukti bahwa bentuk tubuh yang didapatkan berkat latihan keras dari olahraga yang mereka jalani.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan bentuk tubuh seperti keluarga The Kardashian bisa mengintip rahasianya berikut ini. Fimela.com akan membagikan informasi 5 tips rahasia body goals keluarga The Kardashian yang bisa dicoba di rumah. Tunggu apalagi, simak semua rahasianya dibawah ini.

Gaya Workout dan Diet Ala Kendall Jenner

Gaya Workout dan Diet Ala Kendall Jenner
Foto Kendall Jenner Credit: Kapanlagi.com/Penshoppe

Sebagai anggota keluarga yang berprofesi menjadi seorang supermodel, Kendall Jenner memiliki gaya workout khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ramping dan sehat. Olahraga andalan Kendall yang bisa kamu lakukan di rumah ialah melakukan cardio dengan interval yang cukup tinggi yakni, naik turun tangga, serta olahraga lateral dengan menggunakan resistance band. 

Sedangkan untuk pola makan, Kendall juga melakukan diet protein tanpa lemak dengan mengonsumsi buah dan sayur. Salah satu makanan rutinnya ialah alpukat di atas telur dan semangkuk besar oatmeal untuk sarapan, ayam tanpa lemak dengan nasi merah untuk makan siang, serta sushi, spaghetti bolognese atau pizza margherita vegan sebagai makan malam.

Plant Based Diet Ala Kim Kardashian

Plant Based Diet Ala Kim Kardashian
Foto Kim Kardashian Credit: Kapanlagi.com/splashnews.com

Bisa dikatakan bahwa Kim Kardashian adalah anggota keluarga dari The Kardashian yang paling kontroversial, mulai dari isu pertengkaran dengan selebriti lain hingga bentuk tubuhnya yang dinilai tidak normal. Walaupun pada awalnya sempat menjadi perbincangan bahkan menuai pro kontra, justru bentuk tubuhnya kini menjadi kiblat bagi banyak perempuan di Amerika.

Tentu saja bentuk tubuh yang didapatkan Kim juga tidak mudah, ia harus sering datang ke tempat gym untuk latihan serta mengatur diet ketat yang membuatnya harus menjauhi makanan favoritnya, yakni cookies dan ice cream. Dieat andalan Kim ialah plant based diet. Diet model ini mengharuskannya menjadikan buah, sayur, dan asupan protein nabati sebagai makanan pokok sehari-hari.

Intense Workout Ala Khloe Kardashian

Intense Workout Ala Khloe Kardashian
Foto Chloe Kardashian Credit: Kapanlagi.com/AFP

Khloe Kardashian juga memiliki bentuk tubuh yang tidak kalah seksi dan ideal dari saudara perempuannya yang lain yakni, Kim dan Kourtney. Selain membiasakan diri dengan pola makan sehat, Khloe ternyata memiliki latihan khusus yang diberikan oleh pelatihnya untuk membentuk tubuh agar terlihat ramping namun tetap terlihat padat.

Gunnar Peterson selaku personal trainer dari Khloe memberikan gerakan workout yang simple namun kompleks dan bisa membakar banyak kalori. Adapun gerakan workout yang diberikan diantaranya, jogging ditempat selama 30-60 detik, 8-10 kali push-up, dan biceps curl dengan menggunakan barbel. Latihan tersebut akhirnya bisa membuat Khloe memiliki tubuh seksi nan ramping yang bikin iri banyak perempuan.

Diet Sehat Ala Kourtney Kardashian

Diet Sehat Ala Kourtney Kardashian
Foto Kourtney Kardashian Credit: Kapanlagi.com/splashnews.com

Tidak kalah dengan Khloe, Kourtney Kardashian juga memiliki trik khusus untuk mendapatkan momen body goals. Ia menerapkan diet sehat dengan menjadikan alpukat dan susu sebagai menu sarapan rutinnya. Untuk memaksimalkannya, ia juga melakukan diet karbohidrat ketat serta selalu mengonsumsi cuka apel saat perutnya kelaparan.

Untuk latihan olahraga, Kourtney sering datang ke tempat gym dan melakukan gerakan-gerakan olahraga seperti lompat tali, lunges, dan juga plank. Berkat latihan kerasnya, kini Kourtney memiliki bentuk tubuh yang kecil namun tetap terlihat padat, kekar, dan juga sehat.

Diet Fast Food Ala Kylie Jenner

Diet Fast Food Ala Kylie Jenner
Foto Kylie Jenner Credit: Kapanlagi.com/fashiongonerogue.com

Kylie Jenner tidak kalah terkenalnya dengan Kim Kardashian, adik Kylie Jenner ini pernah menghebohkan public tatkala bisnis kosmetiknya yakni, Kylie Cosmetics membuatnya menjadi milyader di Amerika. Tentu saja pencapaian ini membungkam semua pernyataan menyakitkan tentang dirinya bahwa ia adalah anggota keluarga The Kardashian yang tidak memiliki bakat.

Tidak hanya bisnisnya yang sukses melambungkan namanya, bentuk tubuh Kylie Jenner juga bisa menepis standar bahwa perempuan ideal adalah yang bertubuh kecil dan langsing sementara ia terlihat sangat sempurna dengan bentuk tubuh curvy yang seksi. Untuk mendapatkan bentuk tubuh curvy tersebut, Kylie harus melakukan diet fast food secara ketat. Ia hanya akan memakan fast food sesekali saja karena salah satu makanan favoritnya ialah burger yang apabila tidak dikontrol dapat membuatnya gemuk.

Lanjutkan Membaca ↓