Cara Pangeran Charles Menutupi Perselingkuhan dari Putri Diana

Novi Nadya29 Jun 2020, 11:00 WIB
Baju Olahraga Putri Diana Dijual Rp 74 Juta untuk Kegiatan Amal

Fimela.com, Jakarta Putri Diana memiliki kata-kata terkenal saat mengatakan pernikahannya dengan Pangeran Charles 'crowded' karena kehadiran orang ketiga. Namun nyatanya benar-benar ramai karena melibatkan banyak orang dalam perselingkuhan.

Bukan rahasia lagi jika Pangeran Charles dan Putri Diana tidak memiliki pernikahan yang bahagia. Fakta lain Charles merusak sendiri pernikahan dengan bermain api bersama mantan kekasinya Camilla Parker Bowles.

Melansir dari readerdigest.com, menurut kisah Diana: Her True Story oleh Andrew Morton, ibu Pangeran William dan Harry sudah menaruh kecurigaan tentang hubungan terlarangnya dengan Camilla sejak mereka bertunangan. Namun orang-orang terdekat Diana sekuat tenaga membantahnya yang membuatnya mempertanyakan kewarasannya sendiri.

Dalam buku Morton tersebut, dikisahkan Pangeran Charles meminta bantuan pada stafnya untuk menutupi perselingkuhan dengan Camilla. Pengawalnya terpaksa menemani sang pangeran dala kunjungan di malam hari untuk mengunjungi Camilla.

 

Bagaimana caranya?

Pangeran Charles
Pangeran Charles. Sumber foto: Instagram Royal Family.

Sementara koki istana dan pelayan ditugaskan untuk tetap memasak makan malam meski tahu sang majikan akan keluar bersama kekasih gelapnya. Pelayan Charles lainnya mendapat instruksi untuk menyetel acara TV favoritnya untuk mengakali kecurigaan jika ia keluar rumah.

Masih menurut Morton, para staf Charles merasa muak dengan perselingkuhan dan penipuan yang diprediksi akan segera terbongkar. Dan pada akhirnya Charles mengakui perselingkuhannya pada khalayak umum dua tahun setelah ia dan Diana secara resmi berpisah.

Dua tahun setelahnya, 1996, Diana dan Charles resmi bercerai. Dan pada tahun 2005, Charles menikah dengan Camilla.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓