Sukses

Lifestyle

Destinasi Belanja Online Produk Kesehatan dan Alat Rumah Tangga

 

Fimela.com, Jakarta ZALORA memperluas lini produknya dengan menghadirkan kategori produk kesehatan dan rumah tangga. Dalam situasi saat ini, belanja online merupakan pilihan yang terbaik. ZALORA menambah satu lagi lini produknya, yakni produk kesehatan dan rumah tangga untuk semakin memudahkan keluarga dalam melengkapi berbagai kebutuhan secara online dari rumah. 

Berbagai produk bisa didapatkan di ZALORA dalam kategori health & beauty mulai dari produk perawatan tubuh, hand sanitisers, produk kewanitaan, produk kesehatan gigi & mulut, suplemen kesehatan, masker, sampai pilihan produk farmasi. Tidak ketinggalan, kebutuhan rumah tangga seperti penyegar udara dan pembersih serbaguna pun juga tersedia.

Saat ini lebih dari 50 brands produk kesehatan dan rumah tangga yang hadir di ZALORA, mulai dari Blackmores, Sebamed, Herbal Essences, Oral B, Rexona, Fatigon, Dettol, Lactacyd, Anlene, Kispray, Vegeta, Vanish, masih banyak lainnya dan terus bertambah. Menariknya, produsen lokal turut berkontribusi mendukung imbauan pemerintah, misalnya produsen batik membuat masker dengan motif batik yang fashionable dan tersedia di ZALORA. 

 

Multivitamin Seharga Rp5 ribu

Dalam periode ZALORA Big Fashion Sale dari 16-30 Juni 2020, ZALORA memberikan penawaran terbaik, seperti multivitamin dengan harga dari Rp5.000, serta beragam pilihan produk fashion dan lifestyle dengan diskon hingga 80%. Sehingga pelanggan setia ZALORA dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan hemat.

Dapatkan produk kesehatan dan rumah tangga di zalora.co.id/ essentials. Kunjungi zalora.co.id dan dapatkan penawaran ekslusif selama periode ZALORA Big Fashion Sale 16-30 Juni 2020, dengan diskon up to 80% untuk produk terbaik hanya di ZALORA.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading