Sama-Sama Zodiak Capricorn, Begini Jadinya Jika Pacaran atau Menikah

Febi Anindya Kirana27 Jun 2020, 13:15 WIB
perempuan

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah impian setiap Capricorn. Sebagai zodiak yang menyukai kebersamaan keluarga dan akan selalu menjadi keluarga sebagai prioritas, menikah sudah seperti tujuan hidup. Namun menemukan pasangan yang tepat bukan hal yang mudah.

Ada banyak cara menentukan kecocokan dengan pasangan, salah staunya adalah melihat dari zodiaknya. Bagaimana nasib hubungan cinta jika Capricorn berpasangan dengan Capricorn? Pasangan sesama Capricorn seharusnya menghindari satu sama lain, seperti dilansir dari Astrofame.

Pasangan sesama Capricorn

cinta
ilustrasi perempuan/Photo by Vladyslava Andriyenko on Unsplash

Sesama Capricorn akan sangat cocok menjadi teman atau sahabat, tapi tak begitu cocok sebagai pasangan. Pasangan sesama Capricorn akan kehilangan rasa cintanya dengan cepat karena bukan tipe yang bisa mengungkapkan cinta secara hangat, apalagi mereka cukup pesimis, jadi kurang bisa menyemangati pasangannya.

Sama-sama ambisius dan workaholic, kemungkinan akan sulit menemukan waktu bersama yang banyak. Mereka butuh pasangan yang sedikit bertolak belakang dengan sifat mereka yang disiplin dan keras kepala.

Meski demikian, bukan berarti tidak ada potensi untuk pasangan Capricorn. Karena karakter keduanya yang setia dan ingin mempertahankan hubungan seberat apa pun masalah yang mereka hadapi, masih ada kemungkinan mempertahankan hubungan.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓