Sukses

Lifestyle

Termasuk Zodiak Berelemen Udara, Seperti Ini Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin belum familiar dengan elemen zodiak. Setiap zodiak memiliki elemennya tersendiri yang menjadikan mereka memiliki karakter tertentu yang hampir mirip. Ada empat elemen yang bisa dibedakan berdasarkan zodiak, salah satu elemen yang ada adalah elemen udara.

Tipe analisis

Zodiak yang masuk dalam ketegori elemen udara adalah Gemini, Libra dan Aquarius. Ketiga zodiak ini memiliki kemiripan sifat cepat memahami sesuatu, berpikir rasional dan menganalisisnya sebelum bereaksi. Dengan kata lain, mereka bukan tipe yang mudah melakukan sesuatu tanpa dipikir lebih dulu.

Mendahulukan logika dan akal

Seperti dikatakan ahli astrologi Lisa Stardust, zodiak elemen udara merupakan orang-orang pemikir yang cerdas. Mindfulness adalah ciri khas elemen udara, lebih sering menggunakan akal daripada perasaan ketika dihadapkan pada pilihan atau membuat keputusan.

Hal ini cukup menggambarkan ketiga zodiak ini. Libra yang selalu punya banyak pertimbangan sebelum menentukan sesuatu, Gemini yang pemikir ketika dihadapkan pada situasi sulit, dan Aquarius yang selalu tampak tenang dan tidak suka mendramatisasi sesuatu secara berlebihan.

Mudah menemukan solusi masalah

Karena mereka terbiasa berpikir lebih dulu sebelum bereaksi, mereka lebih mudah menemukan solusi masalah dibandingkan orang lain. Mereka sangat baik dijadikan teman curhat dan bersedia membantu orang-orang terdekatnya dengan tulus.

Zodiak berelemen udara juga cenderung mudah beradaptasi. Gemini yang menyukai interaksi dengan banyak orang dan mudah bergaul, Aquarius yang fleksibel dan selalu bisa menempatkan diri dengan baik, serta Libra yang mudah menciptakan obrolan santai meski dengan orang yang baru dikenalnya.

Mereka yang berelemen udara paling cocok dengan zodiak-zodiak romantis berlemen api seperti Aries, Leo dan Sagitarius.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading