Sukses

Lifestyle

Bersiap New Normal, Kini Menggunakan Uang Elektronik Semakin Mudah

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan persiapan menuju new normal, masyarakat Indonesia semakin terbiasa menggunakan layanan berbasis digital. Dalam hasil riset yang dikemukakan oleh RedSeer, penggunaan layanan digital mengalami peningkatan selama masa pandemi hingga 69 persen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan pembayaran secara digital mengalami peningkatan hingga 65 persen.

Berangkat dari fakta tersebut, OttoPay, aplikasi pembayaran digital milik PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, memanfaatkan momen new normal ini sebagai peluang untuk mendukung transaksi digital masyarakat dengan menggandeng ShopeePay dalam promo cashback di 250 gerai KFC di kawasan Jabodetabek yang berlangsung pada 15 Juni-15 Juli 2020.

“Menurut kami saat ini bukan makan saja yang menjadi kebutuhan utama, tetapi proses transaksi pembayaran sebelum melakukan aktivitas makan juga harus dijaga agar kebersihan semakin maksimal. Dengan bertransaksi di KFC dan memanfaatkan program cashback dari ShopeePay dengan melakukan pembayaran non tunai di jaringan QRIS masyarakat bisa memenuhi prosedur kesehatan yang saat ini dibutuhkan sekaligus mendapatkan keuntungan cashback,” kata Budi Hartono Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur.

Dalam kerja sama di saat new normal ini, 250 gerai KFC yang sudah terintegrasi dan tergabung sebagai modern merchant OttoPay dapat menerima pembayaran melalui ShopeePay, sehingga konsumen akan mendapatkan promo cashback sebesar 30 persen dengan jumlah maksimal Rp20 ribu. Selain itu, promo cashback ShopeePay melalui pembayaran QRIS juga berlaku untuk semua menu yang tersedia di gerai KFC tanpa batas minimum transaksi.

 

Program cashback

Agar dapat merasakan langsung sinergi OttoPay dan ShopeePay, kamu dapat mengunjungi gerai KFC dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan melakukan pemindaian kode QRIS melalui fitur ShopeePay pada aplikasi Shopee saat melakukan pembayaran. Setelah transaksi selesai, cashback hasil promo berupa coin dalam fitur ShopeePay akan langsung kamu terima.

“Sinergi antara ShopeePay dengan OttoPay tidak hanya didasari oleh peluang besar yang kami hadapi sebagai penyelenggara layanan uang dan dompet elektronik di Indonesia, tetapi juga upaya kami dalam mempermudah proses transaksi secara non-tunai yang aman dan efektif bagi konsumen, dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan dalam menghadapi fase new normal,” kata Cindy Candiawan Marketing Manager ShopeePay.

 

Mendukung protokol kesehatan

Melalui promo ini, ShopeePay bersama OttoPay berharap dapat senantiasa memberikan akses kepada lebih banyak konsumen untuk menggunakan pembayaran transaksi secara digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia. Selain itu, memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi dengan uang elektronik selama masa pandemi sehingga lebih aman serta sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading