Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 29 Juni-5 Juli, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Mengakhiri minggu Bulan Juni dan memasuki Bulan Juli 2020, perubahan dalam hal astrologi pastinya beragam untuk setiap zodiak. Minggu ini sekian zodiak berikut yang diprediksi akan megalami cinta terbaik.

1. ARIES

Hal paling jujur dan bermakna datang dari dasar hatimu yang terdalam, Aries. Tanyakan pada diri sendiri apa yang sebenarnya kamu butuhkan dalam hidup saat ini. Tidak selalu cinta dari seseorang, karena kebahagiaan tidak hanya diciptakan dari rasa sayang orang lain. Perbaiki apa yang hilang dari hatimu dan segalanya akan berjalan pada tempatnya. Untuk bahagia, sesuatu harus memiliki makna penting dulu dalam hidupmu.

2. PISCES

Pisces sedang menikmati semilir angin sejuk minggu ini. Hubungan cinta yang lama tidak terasa membosankan karena selalu ada hal menyenangkan untuk dibicarakan. Kalian juga sedang berada dalam mood yang tenang untuk membahas banyak hal secara serius maupun santai. Pisces single menikmati hidupnya semaksimal mungkin, menciptakan kebahagiaannya sendiri ditemani orang-orang yang ia anggap penting di hidupnya.

3. LIBRA

Kamu menciptakan sudut ruanganmu sendiri untuk menikmati dunia minggu ini, Libra. Tempat di mana tak ada yang mengganggu, tidak ada yang akan menggoyahkanmu dan membiarkanmu dijatuhkan. Kamu menikmati waktumu, mengusahakan segalanya agar nyaman untuk dirimu sendiri dan mengelilingi diri sendiri dengan orang-orang yang memang layak mendapatkan perhatian dan rasa cintamu yang tulus. Mengabaikan orang-orang negatif di belakangmu.

4. SCORPIO

Kamu memiliki banyak rencana untuk masa depanmu, Scorpio. Tapi tak perlu buru-buru seakan dikerjar target untuk mendapatkan segalanya. Kamu cukup berjalan santai dan membiarkan hidup memberikan apa pun untukmu. Ketika memang tak sesuai keinginan, kamu tak perlu mencela. Kamu bersikap fleksibel dan lebih pengertian minggu ini. Menyirami hatimu dengan kebaikan agar hanya orang baik saja yang datang mengetuk hatimu.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading