Sukses

Lifestyle

Inovasi 3 Dishwasher untuk Menjaga Kesehatan di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID – 19 yang terjadi di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia telah mengubah pandangan masyarakat dalam melihat aspek kebersihan sebagai salah satu upaya untuk membentengi diri dari virus yang sangat mudah menular ini.

Kondisi ini telah memunculkan budaya-budaya kesehatan baru yang tidak hanya menjadi kebiasaan namun telah bertransformasi menjadi protokol keamanan demi menahan laju penyebaran COVID – 19.

Salah satu yang menjadi perhatian khusus adalah bagaimana menjaga peralatan makan, sebagai peranti vital yang digunakan sehari-hari, tetap dalam kondisi higienis. Karena faktanya, peranti makan sangat rentan terhadap paparan bakteri dan virus bila tidak dibersihkan dengan cara yang tepat. Sisa makanan yang masih menempel atau bahkan busa pencuci piring, dapat menjadi potensi terpaparnya virus dan bakteri pada piring,gelas, maupun sendok yang kita gunakan.

“Hal inilah yang mendorong PT. MODENA Indonesia, untuk berinovasi menciptakan produk pendukung budaya kesehatan baru yang lazim disebut New Normal. Inovasi ini diwujudkan MODENA dengan sederet produk pencuci peralatan makan otomatis yang dibekali dengan berbagai fitur kebersihan bermutu terbaik. Tidak hanya sekedar menawarkan kemudahan serta keamanan, tiga produk anyar ini juga memastikan peranti makan lebih higienis serta bebas bakteri dan virus” ungkap Hendrik Senjaya, Produk Marketing Manager PT. MODENA Indonesia.

Dijelaskan Hendrik lebih jauh, kemampuan mumpuni tiga produk ini untuk memastikan higienisnya hasil cucian adalah berkat penggunaan air dengan suhu 70 derajat celsius yang efektif untuk membunuh virus dan bakteri.

 

Kelebihan Lainnya

Tak sampai disitu saja, dengan penggunaan air yang terukur serta konsumsi listrik yang rendah untuk setiap proses pencucian membuat jajaran dishwasher canggih ini juga di klaim ramah lingkungan serta hemat energi.

Adapun tiga produk ini dimulai dari seri yang dikhususkan untuk mengakomodir aktifitas perawatan bayi , Multi Washer MODENA WS 1020 G. Berkapasitas 2 place setting, multi washer mungil ini dilengkapi program Baby Care yaitu program pencucian khusus peralatan makan dan botol bayi. Disempurnakan dengan fitur Steam Function, yaitu penggunaan uap panas untuk memastikan peralatan makan bayi lebih steril.

Selain itu Multi Washer MODENA WS 1020 G juga memiliki program Fruit Wash yang mampu mencuci buah untuk menghilangkan kotoran maupun pestisida yang masih menempel. . Istimewanya, Multi Washer MODENA WS 1020 G memiliki tangki air sehingga dapat digunakan tanpa instalasi. Pengguna cukup menuangkan air ke dalam tangki dan produk siap digunakan.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading