Sukses

Lifestyle

5 Bisnis Sukses Laudya Cynthia Bella Sebagai Sumber Kekayaannya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka melanda rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Keduanya telah mengumumkan kabar perceraiannya kepada publik. Hal ini ia ungkapkan melalui tayangan infotainment, Rabu (1/7/2020).

Disamping kabar duka tersebut, banyak hal menarik dan positif dari sosok Laudya Cynthia Bella. Selain gaya berpaikaian yang selalu santun dalam balutan hijab, ia juga dikenal sebagai seorang yang memiliki banyak bisnis. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Bandung Makuta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Oleh-oleh Bandung Makuta (@bandungmakuta) on

 

Tren kue artis sempt booming beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan Laudya Cynthia Bella yang memiliki Bandung Makuta. Kue miliknya ini menjadi oleh-oleh khas bandung yang jadi favorit.

2. Bebelly Bakery

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @bebellybakery on

Selain kue kekinian, ia juga memiliki bisnis roti bersama prilly Latuconsina. Dengan label Bebelly Bakery, varisi rotinya sangat banyak dan harganya juga terjangkau yakni Rp 12.500 setiap rotinya.

3. Hijab L by LCB

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Sebagai pengguna hiijab membuat Laudya Cynthia Bella juga menekuni bsnis di industri fashion. Ia merambah industri fashion dengan label hijab L by LCB.

4. The Shalala Apps

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SHALALA (@theshalalaapps) on

Ia juga menjadi co-founder dari aplikasi digital yang bergerak di bidang fashion, beauty, dan gaya hidup muslimah, yang bisa sahabat Fimela unduh di Google Play dan App Store.

5. Lhoney by Laudya Cyntha Bella

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LHoney by Laudya Cynthia Bella (@lhoney.bylcb) on

Laudya Cynthia Bella juga memiliki bisnis madu yang sudah bersertifiikan halal. Madu ini memiliki banyak khasiat mulai dari melembapkan bibir, digunakan untuk merawat kecantikan, hingga dikonsumsi langsung guna menjaga kesehatan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading