Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2020

Kezia Prasetya Christvidya01 Jul 2020, 21:45 WIB
drakor-kezo

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan baru, beberapa drama Korea terbaru, akan tayang di bulan Juli 2020 ini. Drama Korea yang akan tayang, memiliki beberapa tema yang akan membuat penonton puas, mulai dari tema romantis hingga tema misteri.

Tak hanya menyajikan alur cerita dan tema yang menarik, beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang pada bulan Juli, akan menampilkan beberapa aktor dan aktris papan atas dari Korea Selatan.

Berikut rekomendasi drama Korea, yang akan tayang pada bulan Juli 2020, dilansir dari berbagai sumber:

Memorials

ilustrasi rekomendasi drama korea bulan juli/KBS
ilustrasi rekomendasi drama korea bulan juli/KBS

Rekomendasi drama Korea yang pertama, yaitu Memorials atau Into The Ring, yang akan tayang pada tanggal 1 Juli 2020 di channel KBS2. Drama Korea ini menceritakan tentang Koo Se Ra yang diperankan oleh Nana, yang berasal dari keluarga miskin, dan memiliki sifat yang sangat cerita.

Ia memiliki beberapa pekerjaan paruh waktu, untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya. Se Ra juga terkenal di kantor wilayah setempat. Karena ia selalu mengirim rekaman dari warga setempat, ke kantor wilayah setempat, yang memiliki kritik saran terhadap wilayah dan pemerintahan.

Hingga akhirnya Se Ra bertemu dengan Seo Gong Myung, yang diperankan oleh Park Sung Hoon, dan terjadilah insiden yang menimpa mereka berdua.

 

Was It Love

ilustrasi rekomendasi drama korea yang tayang bulan juli/netflix
ilustrasi rekomendasi drama korea yang tayang bulan juli/netflix

Rekomendasi drama Korea yang berikutnya, yaitu drama Korea Was It Love, yang akan tayang pada tanggal 8 Juli di Netflix dan JTBC.

Drama Korea ini memiliki tema romantis, yang menceritakan tentang No Ae Jung yang diperankan oleh Song Ji Hyo. Ia merupakan seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser di perusahaan film.

No Ae Jung tidak memiliki kekasih selama 14 tahun, tetapi tiba-tiba 4 orang pria muncul di hadapannya, yang memiliki pekerjaan yang berbeda-beda.

Graceful Friends

ilustrasi rekomendasi drama korea bulan juli/JTBC
ilustrasi rekomendasi drama korea bulan juli/JTBC

Rekomendasi drama Korea yang ketiga, yaitu drama Korea Graceful Friends, yang akan tayang mulai tanggal 10 Juli 2020 di JTBC.

Drama Korea ini merupakan drama dengan tema misteri, yang menceritakan tentang sekelompok pasangan berusia 40 tahun, dan tinggal di sebuah kota kecil.

Awalnya pasangan-pasangan hidup dengan tentram di kota ini, hingga pada suatu hari ada tragedi pembunuhan yang berlanjut terus menerus, di lingkungan tempat mereka tinggal.

 

Men Are Men

ilustrasi rekomendasi drama korea bulan juli/KBS2
ilustrasi rekomendasi drama korea bulan juli/KBS2

Rekomendasi drama Korea yang terakhir, yaitu drama Men Are Men, yang akan tayang pada tanggal 6 Juli 2020 di KBS2.

Drama Korea ini menceritakan tentang Seo Hyun Joo yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Ia merupakan seorang memilih untuk hidup sebagai jomblo, yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan di perusahaan webtoon.

Namun tiba-tiba Seo Hyun Joo bertemu dengan dua pria, yaitu Hwang Ji Woo dan Park Do Gyeom, yang menyatakan perasaan cinta kepadanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓