Makan Aman di Restoran Cepat Saji dengan Dompet Digital

Karla Farhana05 Jul 2020, 15:00 WIB
[Fimela] menu restoran cepat saji

Fimela.com, Jakarta Droplet menjadi salah media utama virus Corona menyebar. Namun, benda-benda di tempat umum pun juga bisa menjadi medium bagi virus untuk berpindah tempat. Seperti uang fisik yang sebaiknya kamu hindari di era new normal ini. Untuk menghindarinya, usahakan menggunakan dompet digital untuk menyimpan uang dan bertransaksi di berbagai merchant, termasuk restioran. 

Melihat masalah ini, kini masyarakat Indonesia semakin terbiasa menggunakan layanan berbasis digital. Menurut riset yang dilakukan RedSeer, penggunaan layanan digital mengalami peningkatan selama masa pandemi hingga 69%. Begitu juga dengan transaksi digital yang mengalami kenaikan hingga 65%. 

Fakta ini mendorong OttoPay untuk menggandeng ShopeePay dalam mengadakan promo cashback di 250 gerai KFC di Jabodetabek. Promo ini berlangsung pada 15 Juni-15 Juli 2020. Kini, demi berbelanja dan makan aman saat bertransaksi, kamu bisa menggunakan pembayaran digital lwat QRIS di gerai-gerai KFC tersebut. 

Makan Lebih Hemat

[Fimela] dompet digital
ilustrasi transaksi digital | pexels.com/@olly

Selain aman, melakukan transaksi lewat QRIS ini juga akan membuatmu lebih berhemat. Karena, akan ada cashback sebesar 30% dengan jumlah maksimal Rp20.000. 

Selain itu, promo cashback ShopeePay lewat QRIS ini juga berlaku untuk semua menu yang tersedia di gerai KFC tanpa batas minimum transaksi. Bagaimana, menarik bukan? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓