Sukses

Lifestyle

3 Fitur Terbaru yang Bikin Update Berita Makin Seru di Line Today

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu portal berita, banyak orang mengakses Line Today untuk mencari berita unik dan favorit. Dengan misi "Closing the Distance", Line berupaya untuk mendekatkan jarak pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Sehingga pengguna bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang beragam dan bermanfaat.

Jika sudah memperbaharui aplikasi Line Today, kamu akan menemukan penambahan fitur terbaru. Ada tiga fitur terbaru Line Today yang bikin mencari berita semakin seru. Yakni New Story, Share Comment, dan Mode Gelap.

Apa fungsi dan keunggulan dari masing-masing fitur ini?

1. Fitur News Story

Fitur ini merupakan rangkuman berita harian dalam bentuk yang lebih ringkas dan ringan. Tersedia dalam empat pilihan waktu, yakni pagi, siang, sore, dan malam. Fitur ini hadir dalam tampilan Story yang interaktif lengkap dengan komentar dari pembaca yang bisa memberikan informasi akan opini masyarakat terhadap suatu berita tertentu.

 

2. Share Comment

Fitur ini memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk melakukan diskusi dan mendapatkan sudut pandang lain ketika membaca berita. Menyediakan ruang baru untuk beropini dan berdiskusi. Masyarakat bisa memberikan pendapat terhadap suatu berita yang membuatnya menjadi lebih terbuka lebar.

3. Mode Gelap

Fitur ini hadir untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat membaca berita dengan tingkat pencahayaan rendah di Line Today. Dengan cahaya yang rendah, Mode Gelap juga dapat mengurangi ketegangan mata saat mengakses aplikasi Line Today. Untuk mengaktifkan mode ini, kamu hanya perlu pergi ke menu Setting, klik Tema, dan pilih mode Gelap.

Demi kenyamanan pengguna, aplikasi Line Today hadir dalam ukuran 4MB untuk versi Android dan ukuran variatif untuk iOS. Dengan ukuran yang ringan, memungkinkan kamu mengakses Line Today dengan lebuh cepat tanpa perlu khawatir kehabisan memori.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading