Sukses

Lifestyle

Strategi 12 Zodiak Saat Pendekatan untuk Menangkan Hati Gebetan

Fimela.com, Jakarta Pendekatan adalah momen-momen perjuangan yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Tiap zodiak punya strateginya masing-masing untuk memenangkan hati gebetan.

Astrologist Godvin Triastama membocorkan cara 12 zodiak dalam pendekatan sebelum menyatakan perasaan. Cocok, enggak, dengan zodiak kamu? 

Pisces

Jago ngegombal dan selalu berhasil bikin senyum setiap hari. Mereka enggak pernah peduli sama penampilan fisik gebetannya dan biasanya pas jadian akan mengungkapkan dengan cara tidak terduga.

Aries

Enggak suka kelamaan PDKT, makanya pas udah ngerasa klik tanpa basa-basi mereka akan langsung ngajak pacaran. Atau ngasih kode biar gebetannya segera 'nembak'.

Taurus

Dikenal agresif dan enggak sabaran, makanya mereka enggak gengsi buat nge-chat duluan. Mereka juga suka mengirim foto tanpa diminta dan rela melakukan hal apa saja untuk mengambil hati gebetan.

 

Gemini

Gemini

Pas lagi PDKT, gemini cenderung cerewet. Jangan takut kehabisan bahan obrolan atau pembicaraan jadi membosankan sebab mereka punya banyak ide buat bikin betah ngobrol sampai berjam-jam.

Cancer

Emang pada dasarnya ramah dan bakal lebih ramah lagi saat PDKT. Mereka tipe yang bakal mikir banget sebelum balas chat gebetan, karena enggak mau salah ngomong apalagi sampai menyinggung perasaan.

Leo

Percaya kalau cinta datang dari mata turun ke hati, makanya mereka selalu tampil keren dan wangi. Apalagi saat nge-date sama gebetan, bisa-bisa semua ruangan mencium parfum favoritnya karena menyemprotkan secara esktra.

 

Virgo

Virgo

PDKT bikin virgo jadi boros karena mereka suka traktur gebetan ke tempat yang lagi hits. Mereka juga meng-update berita yang lagi viral untuk mancing obrolan.

Libra

Sebisa mungkin menghindari segala sesuatu yang bikin berantem. Untuk urusan lokasi nge-date mereka nurut apa yang dipilihin pasangan karena cenderung ikut arus.

Scorpio

Mereka punya rasa kepo yang tinggi, makanya sering nge-stalking akun media sosial gebetan. Mereka juga punya banyak pertimbangan sebelum berlanjut ke tahap pacaran.

 

Sagitarius

Sagitarius

Jangan kaget kalau selama PDKT dengan sagitarius mereka lebih banyak diam. Mereka mendekati gebetan dengan sangat hati-hati dan pelan-pelan karena terkenal sangat gampang salah tingkat.

Capricorn

Lebih suka dikejar daripada mengejar. Pas lagi PDKT mereka bersikap cuek dan kurang perhatian, padahal itu artinya mereka ngarep gebetannya yang chat duluan.

Aquarius

Royal banget, baik soal uang, waktu, atau perhatian. Mereka juga bakal ngasih tahu dari A-Z tentang dirinya dengan harapan gebetan melakukan hal yang sama.

 

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading