Bali Kembali Bangkit, Minoo Beach Club Jadi Destinasi Terkini yang Wajib Dikunjungi

Nabila Mecadinisa03 Jul 2020, 08:30 WIB
Minoo Beach Club

Fimela.com, Jakarta Bali memiliki banyak destinasi baru yang wajib kamu kunjungi. Geliat parwisata Bali yang sempat terdampak akibat Covid-19 tidak membuat Bali patah semangat.

Justru kini, banyak tempat baru yang seru dan wajib masuk daftar untuk dikunjungi saat kamu berada di Pulau Dewata.

Minoo Beach Club salah satunya. Memiliki arti "surga" dalam bahasa Persia, beach club in berada di area Bukit Peninsula, Pantai Melasti, Ungasan Bali.

Mengambil inspirasi gaya bohemian, kapasitas restauran yang mencakup 100 tamu disertai 38 sun loungers, dan 15 alfresco dining area ini tentu menjadi opsi yang tak akan mengecewakan.

 

Mulai buka pada tanggal 1 Juli 2020

Minoo Beach Club
Minoo Beach Club Bali hadir sebagai destinasi rileksasi yang bisa kamu kunjungi usai pandemi virus corona.

Mulai buka pada 1 Juli 2020, Minoo Beach Club juga disertai akses langsung menuju pantai dan dilengkapi dengan arena kolam renang. Lokasi yang lengkap dengan mengandalkan kualitas kenyamanan dan makanan yang disajikan, maka Robby Fahmi Kurniawan menjadi head chef yang bertanggung jawab pada sajian spesial yang ditawarkan.

Memiliki pengalaman 9 tahun di industri hospitality untuk ciptakan menu spesial, maka ia memadukan citarasa klasik khas Barat berpadu Asia. Makanan yang disajikan mengedepankan menu seafood yang diambil dari nelayan lokal pada area sekitar Minoo Beach Club.

Di tengah pandemi yang masih mewabah, Minoo Beach Club memiliki protokol kesehatan yang ketat bagi para pengunjungnya dengan memaksimalkan kapasitas sebanyak 50% saja. Para pengunjung juga wajib menggunakan masker, dan diperbolehkan melepasnya saat sedang makan dan minum. Mencuci tangan secara berkala juga sangat diimbau guna memaksimalkan kebersihan dan meminimalisir penularan virus corona yang menyebar dengan cepat.

Menerapkan protokol kesehatan

Minoo Beach Club
Minoo Beach Club Bali hadir sebagai destinasi rileksasi yang bisa kamu kunjungi usai pandemi virus corona.

Selain itu, pembayaran secara cashless sangat danjurkan. Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan saat para pengunjung hendak memasuki wilayah Minoo Beach Club.

Penyemprotan dIsinfektan dilakukan dua kali sehari sebelum jam operasional dimulai dan juga setelah jam operasional selesai. Dengan langkah ini tentu diharapkan keamanan, kenyamanan, dan kesehatan para pengunjung dalam menikmati liburan di Bali tetap terjaga.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓