Prediksi Ramalan Zodiak Aquarius di Bulan Juli 2020

Febi Anindya Kirana02 Jul 2020, 13:32 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Juli 2020, ramalan peruntungan setiap zodiak tentu akan mengalami perubahan. Di bulan pertengahan tahun ini, seperti ini prediksi untuk zodiak Aquarius.

Umum

Aquarius akan menjalani Bulan Juli dengan penuh introspeksi diri. Kamu ingin sendirian saja, menyelami pikiranmu untuk mencari apa yang sebenarnya kamu butuhkan saat ini.

Bulan ini kamu perlu lebih banyak menerima dan menyerap informasi daripada melakukan tindakan progresif tanpa arah. Jaga kesehatan, jika ingin mengambil jeda untuk berpikir, jangan ragu minta waktu.

Cinta

posesif
ilustrasi perempuan/Photo by Houcine Ncib on Unsplash

Single: Daripada cinta dari orang lain, kamu lebih menginginkan cinta lebih banyak dari keluargamu bulan ini. Tentu saja, menyenangkan bisa memiliki pasangan, tapi hanya jika kamu bisa jatuh cinta padanya, bukan hubungan yang dijalani dengan tujuan sekadar hanya agar 'punya pasangan'. Jika mencari kisah cinta, utamakan komitmen.

Couple: Karena pengaruh musim Cancer yang begitu kuat, kamu lebih ingin sering di rumah menikmati waktu dengan pasangan, Aquarius. Bukan hanya kamu memberikan perhatian lebih pada dirimu sendiri, tapi juga memastikan memberikan perhatian yang setara pada pasangan.

Karir dan Keuangan

cinta sejati perempuan
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/emily lau

Jika kamu tak menyukai pekerjaanmu saat ini, kamu akan memikirkan memilih pekerjaan lain. Jika menyukainya, kamu akan diberi kesempatan mengembangkan karirmu pada level yang lebih baik, Aquarius. Nikmati pencapaianmu, karena ketika hasil kerja memuaskan, kamu bisa sedikit lebih santai.

Secara keuangan, kamu tidak akan merasa kekurangan. Meski dalam pekerjaan akan sedikit mengalami penurunan, tapi itu pengaruh eksternal, jadi perubahan itu tidak akan berpengaruh buruk pada penghasilanmu secara keseluruhan.

Itu dia prediksi ramalan untuk zodiak Aquarius selama Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓