Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Pisces di Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Juli 2020, ramalan peruntungan setiap zodiak tentu akan mengalami perubahan. Di bulan pertengahan tahun ini, seperti ini prediksi untuk zodiak Pisces.

Umum

Sebagai zodiak yang selalu bijak dan mau mengalah, kamu selalu memiliki sikap paling penolong di antara banyak zodiak. Sifat ini bisa jadi kelebihan dan kelemahanmu.

Di satu sisi membantu orang lain akan membuat mereka bahagia dan membuat dirimu sendiri lega, tapi bulan ini kamu dituntut untuk sedikit lebih egois. Tak ada salahnya membiarkan orang lain mengurus hidup mereka sendiri, karena saat ini kamu perlu mengurus hidupmu lebih dulu.

Cinta

Single: Kamu akan menemukan keseimbangan yang kamu harapkan jika mampu mendahulukan kepentinganmu, Pisces. Kamu bisa menyingkirkan pertemana yang tak berguna bulan ini dan lebih fokus pada hubungan pertemanan yang mendamaikan. Soal cinta, kamu bisa memulai kapan saja ketika sosok itu siap menjalani komitmen.

Couple: Pisces yang sudah menikah mungkin akan mengalami sedikit kendala soal finansial namun selama bisa dibicarakan dan dicari penyelesaiannya bersama, tak ada yang bisa mengganggu keharmonisan rumah tanggamu. Selebihnya, hubungan cinta Pisces couple manis dan tenang bulan ini.

Karir dan Keuangan

Urusan pekerjaan akan cukup menjanjikan. Kamu hanya perlu memaksimalkan kemampuanmu dan menunjukkan kelebihanmu. Kamu akan diakui ketika tidak hanya omong doang. Lebih banyak tindakan daripada komentar sehingga pekerjaan lebih cepat selesai. Jaga sikap profesional dan bijak mengambil keputusan.

Secara finansial, memang tidak banyak perubahan dari bulan sebelumnya namun kamu sedang menikmati waktumu dalam bekerja, dan selama segala kebutuhan masih terpenuhi, kamu mensyukuri rezeki yang datang padamu. Bisa tetap punya sisa uang untuk ditabung dan bahkan membelanjakan diri sendiri sesuatu yang bagus.

Seperti itu prediksi ramalan untuk zodiak Pisces selama Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading