Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Karakter Zodiak, Tebak Siapakah yang Paling Suka Makan Cokelat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka cokelat? Hampir semua orang menyukai cokelat, namun kadar kesukaan seseorang terhadap cokelat bisa berbeda-beda. Pernahkah kamu menebak siapa yang paling suka cokelat? Ternyata hal ini bisa ditebak lewat zodiaknya. Coba cek seberapa suka dirimu terhadap cokelat.

1. Aries

Aries tak bisa menolak godaan cokelat yang membuatnya hiperaktif. Saat suasana hatinya sedang tak enak, cokelat adalah penyelamat. Jadi ia memastikan selalu ada cokelat di dalam tasnya.

2. Taurus

Taurus adalah orang yang akan menikmati setiap gigitan kecil cokelat di dalam mulutnya. Ia tipe sensual, ia mengapresiasi lembutnya cokelat dengan menyesapnya hingga meleleh di mulut.

3. Gemini

Gemini menemukan kenyamanan dan kebahagiaan saat makan cokelat. Inilah definisi paling tepat kalimat 'menemukan kebahagiaan dalam kesederhanaan'. Sesuka itu Gemini pada cokelat.

4. Cancer

Cancer heran jika ada orang yang tak suka cokelat karena dalam bentuk apa pun, cokelat sulit ditolak. Ia menyukai semua jenis cokelat, ia bukan tipe pemilih soal cokelat.

5. Leo

Leo mengagumi cokelat. Cokelat adalah sebuah penciptaan dan penemuan yang sangat spektakuler baginya. Namun jika ada varian rasa unik cokelat, ia akan lebih menyukainya.

6. Virgo

Secara umum Virgo lebih mementingkan kualitas dibanding kuantitas. Jadi ia hanya memilih cokelat berkualitas tinggi dan lembut di mulut, dengan begitu ia bisa menikmati cokelat sesungguhnya.

7. Libra

Libra sangat suka makan cokelat yang manis tapi berat badanya mudah naik jika makan berlebihan. jadi meskis esuak itu dengan cokelat, ia terpaksa harus membatasi.

9. Sagittarius

Scorpio punya selera yang berbeda. Ia menyukai cokelat batang yang dijual di toko, tapi ia lebih jatuh hati pada cokelat hitam. Bukan hanya memberi kesan berkelas, elegan dan mahal tapi juga sehat.

9. Sagittarius

Sagitarius tidak secara sesifik menyukai cokelat, ia hanya menyukai permen. Jika cokelat dikemas dalam bentuk permen dan bisa sekali makan, ia akan mudah jatuh cinta pada cokelat.

10. Capricorn

Capricorn lebih ke tipe sugar rush. Ia menyukai rasa manis makanan dan cokelat adalah salah satu kepuasan makan yang sulit ditolak. Ia hanya tak begitu menyukai cokelat jika terlalu pahit.

11. Aquarius

Aquarius mungkin satu-satunya zodiak yang bukan penggemar berat cokelat. Ia makan cokelat, tapi sesekali saja. Ia tak masalah hidup tanpa makan cokelat.

12. Pisces

Cokelat seperti titik lemah Pisces, ia sangat menyukainya dalam berbagai bentuk. Entah itu cokelat bar, cokelat panas, kue cokelat atau permen cokelat, ia suka semuanya.

Jadi, sudah mengecek seberapa besar rasa cintamu pada cokelat? Sudah seperti karakter zodiakmu belum?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading