Termasuk Zodiak Elemen Tanah, Begini Kepribadianmu

Febi Anindya Kirana04 Jul 2020, 10:45 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Kepribadian zetiap zodiak dibedakan lagi berdasarkan elemennya. Dari empat elemen yang ada, tiga zodiak yang termasuk ke dalam elemen tanah adalah Capricorn, Taurus dan Virgo. Kesamaan yang paling terlihat dari ketiga zodiak ini adalah ketegasan mereka dalam menjalani hidup.

Kenyamanan adalah yang utama

Ketika orang mendengar kata 'tanah', bayangan yang terlintas mungkin padat, kuat dan menjadi pijakan siapa saja. Mungkin seperti itu juga kesan yang ditunjukkan zodiak Capricorn, Taurus dan Virgo. Zodiak berlemen tanah tidak akan bertindak buru-buru dan gegabah. Mereka tipe yang sangat hati-hati, memprioritaskan keamanan dan kenyamanan daripada mengambil risiko besar yang hanya merugikan.

Tipe pekerja keras

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Ketiganya adalah zodiak yang selalu serius mengerjakan tanggung jawab mereka, memastikan pekerjaan mereka selesai tanpa ada kesalahan dan bisa diterima dengan baik. Mungkin mereka tampak agak membosankan dari luar tapi sebenarnya mereka cenderung berpikir dengan cerdas atas setiap tindakannya.

Penuh tanggung jawab

Mereka adalah zodiak-zodiak yang bisa dipercaya dan diandalkan karena memegang tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Kamu tak akan melihat Virgo yang lalai mengerjakan sesuatu, atau Capricorn yang lepas tangan dari masalah. Taurus yang keras kepala justru sangat kuat dan tak mudah menyerah dengan segala hal yang dihadapinya.

Orang setia dan tak mudah berubah

Mereka bisa sangat kaku terhadap perubahan, mereka cukup keras akepala dan susah menyesuaikan diri dengan perubahan. Itulah mengapa mereka menyukai rutinitas, bertahan pada satu pekerjaan dalam waktu lama bahkan tipe orang yang setia dalam hal cinta. Mereka sangat menyukai keluarga dan hubungan jangka panjang.

Seperti itu ternyata kepribadian zodiak yang berlemen tanah. Cek apakah kamu juga seperti itu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓